11. Pilu dan Papa?

7.5K 247 0
                                    

Bugh...

Bugh...

Bugh...

Dengan membabi buta Damon kembali meninju wajah lawan nya yang tengah duduk terikat di kursi besi.

"Sialan kau! Cepat mengaku! Dimana istriku?" Cecar Damon, sambil mengeluarkan sebuah senjata tajam berukuran sedang dari belakang tubuhnya.

Mengkokang senjata api tersebut lalu mengarahkan nya ke pria yang sudah tidak berdaya di hadapannya itu.

"Brengsek!. Sudah ku bilang bukan aku!" Sewot pria yang wajah nya sudah berlumur darah. Bahkan sedari tadi hidung nya tidak berhenti mengeluarkan darah.

Damon hendak menarik pelatuk, namun Theo tiba-tiba datang dan membisikkan sesuatu kepada Damon.

Damon mendelik tajam ke arah pria di hadapan nya.

"Jadi kau yang mengirim hadiah sialan itu?" Ucap Damon tenang dengan tatapan aura mengintimidasi.

"Aku hanya di perintah Leo mengirim hadiah sialan itu bajingan!"

Damon segera menarik pelatuk senjata nya, mengarahkan ke lengan kanan pria itu.

DOR...

"AARGHH BANGS*TT KAU DAMON!"


***


-


Damon kembali melajukan mobil nya cepat bersama beberapa pengawal pribadi di mobil nya masing-masing.

Theo mengekor setia di belakang nya mengendarai motor besar pribadi Damon.

Sampai mereka di sebuah peternakan terbengkalai di tepi hutan yang lebat.

Damon segera melangkahkan kakinya nya keluar dari mobil. Pengawal nya pun bergegas menggeledah seluruh tempat.

Namun nihil.

Damon segera mengeluarkan ponsel nya. Menelpon Loic di ujung sana.

"Bajingan! Leo menipu ku! Cepat penggal kepala Leo sekarang juga!"

Setelahnya Damon mengakhiri panggilan nya. lalu memerintah Theo bersama beberapa pengawal nya untuk pergi ke tempat Leo.

Damon menyandarkan tubuhnya di samping mobil nya. Mengurut pelipis nya pelan. Kepala nya seperti mau pecah.

Saat hendak pergi juga, Damon mendengar suara teriakan seorang wanita.

Damon menoleh dan bergegas mencari asal suara. 

Hingga langkah nya terhenti di sebuah sumur tua yang cukup jauh dari peternakan.

Damon menunduk, melihat ke dalam sumur tua tersebut.

"BANGS*T!" Damon menggeram marah.

Wanita nya sedang menangis pilu dengan tangan kaki nya terikat dan tubuh bermandikan lumpur di dalam sana.

Damon hendak meraih tali yang berada di pinggir sumur untuk di lemparkan ke dalam.

Bugh...

MY CRAZY HUBBY (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang