"Lepaskan sesuatu yang telah lama tidak lagi membantumu memberikan ruang bagi sesuatu yang baru."
***
Perempuan dengan gaya formal yang selalu terlihat rapi saat mengenakan setelan bisnisnya itu. Gaya modern namun tak berlebihan, dapat menunjukan betapa profesionalnya ia dalam berbisnis. Penampilannya selalu menunjukan rasa kepercayaan terhadap dirinya sendiri. Sikapnya tegas namun tetap anggun, mencerminkan kemandirian dan kekuatannya
dalam karier dan kehidupan sehari-hari. Perempuan itu cerdas akan pemikiran dan kemampuannya. Ia mampu mencapai sesuatu yang tak pernah dirinya mimpikan. Bukan hanya soal tentang financial. Tapi, citra baik dan suatu kehormatan, tentu ia dapatkan dari semua orang yang mengenal dan mengetahuinya.Berbicara tentang kecerdasan dalam pemikiran dan kemampuannya. Perempuan itu tentunya memakai kedua hal tersebut dalam suatu bisnis yang sedang dijalankannya. Keahlian yang dimiliki sang ibu tentunya bisa ia miliki juga. Jadi seorang desainer ternama di wilayahnya. Maka, dengan keahliannya itu, Ailline tentunya kembali meneruskan sebuah butik terkenal milik sang ibu.
Tepat saat kedua orangtuanya tiada. Ailline tidak tahu lagi harus bagaimana. Sesi perih dalam hidupnya pasca tragedi itu cukup lama ia merenung, merasakan betapa hancurnya perempuan itu. Lalu, tepat saat satu tahun seletahnya, ia bangkit dan mulai belajar mengelola toko busana yang telah ibunya tinggalkan. Masa mudanya benar-benar ia pakai untuk mengembangkan kualitas diri serta memajukan toko butik tersebut.
Entah apa yang ada di dalam benak kecilnya saat itu. Karena yang dilihat oleh orang-orang sekitar pun, Ailline itu sudah terlihat ambis saat memulai karier dan juga pendidikannya. Tiga tahun duduk di bangku SMA, enam tahun di bangku kuliah. Tentu bukanlah perjalanan mudah bagi Ailline. Sama seperti orang-orang. Perempuan itu menjalani proses suksesnya dengan berbagai perjuangan dan rintangan.
Sampai pada saat sekarang. Semuanya lahir dari keterpurukan, Ailline melampiaskan semua perasaan sedih dan hancurnya pada hal ini. Menyibukkan dirinya dengan mengejar pendidikan dan juga mengembangkan karier dalam dunia fashionnya. Perempuan itu berhasil meraih semuanya. Proses belajar beserta pelatihan-pelatihan yang sering ia ikuti selama masih kuliah dan pasca itu. Kini berhasil ia nikmati.
Sembilan tahun yang tidak mudah. Jika diukur dari segi pengembangan diri, kualitas diri, capaian pendidikan, dan juga dari segi kariernya. Itu semua memang berhasil Ailline raih. Perempuan itu sudah berhasil mempunyai pribadi yang dominan akan segala hal. Tak mudah goyah, apalagi bodoh karena seorang pria. Ailline belum pernah menyelami sesi itu. Dan tak akan pernah.
Membahas tentang seputar bisnisnya. Kini perempuan itu telah sukses merubah status toko yang dikelolanya. Namanya bukan lagi sebuah toko butik, atau toko busana. Melainkan, kini perempuan itu telah merubahnya menjadi suatu nama perusahaan yang sudah cukup terkenal di wilayahnya. Tak hanya bergerak di bidang busana saja. Tapi, perempuan itu benar-benar menambah pengelolaan sektor tersebut. Luxe Khalesi kini menjadi suatu perusahaan fashion yang bergerak dalam pengelolaan busana, kosmetik, dan juga perhiasan. Ailline bahkan mampu menjadikan produk-produknya itu bersanding dengan brand-brand kalangan atas lainnya. Tak hanya itu, Luxe Khalesi juga kini sudah mempunyai banyak karyawan, dan beberapa cabang pemasaran yang tersebar di wilayah kota dan juga negaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Business Marriage
RomanceTentang pertarungan antara tiga perusahaan. Sebuah kasus peretasan sistem keuangan disalah satu perusahaan yang membuat seorang pria memiliki misi dan proyek besar. Ia akan mewujudkan apapun yang dirinya inginkan. Karena sejauh ini, perusahaan dan u...