Bagian Tiga Puluh Tujuh

49 6 0
                                    

Waktu begitu cepat berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu begitu cepat berlalu. Tanpa ada hambatan dalam menikmati setiap momen senang di dalamnya. Benar kata orang, hidup itu akan terasa sangat singkat jika melaluinya bersama orang yang kita cintai. Meninggalkan beberapa halaman cerita yang telah diselaminya.

"Aku hanya menganggap jika semua ini memang pantas aku dapatkan dan nikmati. Berharap selalu seperti ini. Berharap perkataannya tak akan pernah berubah sampai kapan pun. Semoga sosok yang sedang bersamaku sekarang itu adalah seseorang yang kumimpikan."
~Ailline Grethania Khalesi~

***

Tidak ada yang bisa menghentikan dan melambatkan jarak waktu dari bulan ke bulan. Minggu ke minggu. Hari ke hari. Jam, menit dan detik. Semuanya berjalan dengan aturan waktu pada umumnya. Begitu pun dengan kisah dan cerita hidup Ailline dan Allvhi saat ini.

Tentunya hanya bisa dialami dan dirasakan oleh orang-orang yang berperan di kehidupan ini. Hingga tak terasa lamanya, musim dingin telah tiba, menandakan jika saat ini mereka telah melewati cerita dan kisah hidup selama dua bulan penuh lamanya.

Banyak orang yang berproses dalam dua bulan itu. Dari mulai proses kerja sama yang tengah dibangun oleh Khael yang mana kini sudah sampai pada tahap terakhir teknis pengerjaan. Lanjut pada obat yang telah berhasil Hakil dan timnya kembangkan. Ini juga sudah sukses tersebar di kotanya. Juga sudah berhasil memasuki target pasarnya. Farmasinya kini tengah menjadi topik hangat dalam siaran media di wilayah ini, dan juga wilayah Milan. Beruntung! Karena, yang mereka beritakan itu adalah informasi positif, tentang keberhasilan perkembangannya yang sukses membuat kondisi seorang tokoh kepemerintahan wilayah Milan, sudah terlihat normal, akibat mengonsumsi obat tersebut.

Juga pastinya tentang kehidupan Ailline dan Allvhi saat ini. Selama dua bulan penuh itu, mereka telah menghabiskan waktu dan juga momen pada waktu-waktu tertentu. Hubungan keduanya sangat baik. Allvhi yang selalu menunjukan sifat kelembutan dan ketegasannya, sudah berhasil membuat Ailline jatuh pada sosok suaminya. Dan pastinya Ailline juga sudah merubah tatanan hubungan keduanya. Sebagaimana yang telah keduanya rencanakan, jika hubungan pernikahannya itu akan seperti ikatan-ikatan pernikahan pada umumnya. Bersikap layaknya suami istri yang sesungguhnya. Mereka mempertontonkan drama harmonis dan keromantisannya tak hanya di depan publik saja. Melainkan di dalam atapnya juga, mereka sungguhan romantis selama dua bulan penuh ini.

***

Suasana di jalan kota Seoul dipenuhi oleh orang-orang yang mengenakan pakaian tebal dan topi beanie. Cahaya lampu-lampu kota memantul di atas salju, menciptakan suasana yang romantis. Melihat cuaca serta gambaran kota tersebut tentu mengundang  hawa dingin tersendiri bagi setiap orang yang berada di luar sana.

Satu mobil mewah berwarna hitam, kini tengah melaju cukup lambat. Padahal cuacanya terasa begitu dingin. Banyaknya orang pasti memilih menghangatkan tubuhnya di dalam bangunan rumah atau tempat lainnya, yang pasti di dalamnya bisa membuat tubuhnya terasa hangat. Namun, sepertinya ada yang ingin Allvhi rasakan di momen musim ini. Pria itu terlihat menduduki jok mobil mewahnya, serta mengendarainya dengan hati-hati.

Business MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang