"Kelicikan adalah senjata orang yang lemah, dan pada akhirnya akan menghancurkan mereka sendiri."
***
Flashback on
Dua minggu lalu.Luxe Khalesi
Suasana malam hari, khususnya di area perusahaan Luxe Khalesi. Langit malam yang gelap, serta suasana di sekitar perkantoran yang terlihat begitu tenang dan sepi, lampu-lampu di gedung perkantoran terlihat dimatikan, dan hanya menyisakan satu lantai yang terlihat terang, dan beberapa petugas keamanan yang berpatroli.
Tentunya masih ada beberapa yang beroperasi di dalam gedung perusahaan tersebut, lampunya akan tetap menyala terang. Karyawan yang lembur terlihat sibuk bekerja di depan komputer, juga tentunya di area industri yang terdengar begitu bising dan ramai, seperti pabrik dan juga gudang, aktivitas mereka masih tetap berlangsung di malam hari. Suara mesin yang menderu dan lampu-lampu yang terlihat begitu terang.
Petugas keamanan di area industri maupun di pusat gedung perusahaan Luxe Khalesi, tentunya amat sangat diperhatikan dan diperketat, terutama saat malam hari. Namun, sepertinya tidak berlaku untuk malam ini, karena beberapa orang yang tengah merencanakan sesuatu buruk untuk perusahaan mereka, tentunya berhasil mereka jalankan.
Empat orang laki-laki bertubuh kekar, kini terlihat mulai memasuki area gedung utama Luxe Khalesi, yang sebelumnya mereka telah berhasil menghasut dan merecoki beberapa petugas keamanan yang tengah berjaga di pintu gerbang dan pintu utama perusahaan. Kenapa mereka bisa berhasil masuk? Tentu saja dengan penyamaran yang tengah mereka lakukan saat ini.
Mereka menyamar sebagai salah satu karyawan pengantar produk dari lokasi industri ke gedung utama Luxe Khalesi. Puluhan box yang mereka angkut dari sebuah kendaraan khusus dari tim industri. Kecurigaan tentunya dirasakan oleh beberapa keamanan di sana. Mengapa bisa para karyawan mengantar produk di tengah malam seperti ini? Dan setahu mereka juga, jika beberapa penambahan produk Luxe Khalesi, itu akan langsung di distributorkan ke tempat-tempat pemasaran produknya. Walaupun, ada beberapa produk yang masih tersusun rapih di ruangan penyimpanan gedung utama perusahaan tersebut.
"Bukan kah penambahan produk barunya akan langsung di kirimkan kepada tempat pemasarannya?" tanya keamanan yang bertugas di luar ruangan penempatan kedua produk tersebut, kepada orang yang kini tengah melakukan penyamaran.
"Tim industri yang menyuruh kami untuk mengantarkannya lagi, mereka melakukan perubahan, setelah melihat situasi dari beberapa tempat pemasaran produknya." jawab seseorang tersebut.
Dengan sedikit keyakinan, seorang keamanan tersebut terlihat mempersilahkan ke empat karyawan yang tengah meminta izin memasuki tempat penyimpanan semua produknya. Tentu saja dirinya sedikit curiga. Ia masih mengingat perkataan direktur Arventa tempo hari, jika proses penambahan dari kedua produk tersebut, akan langsung dikirimkan kepada unit pemasaran, yang artinya tidak akan ada kegiatan pengantaran ulang ke gedung utama tersebut. Namun, setelahnya juga ia kembali mengingat jika, direktur itu berkata, untuk melihat situasinya, semua itu sewaktu-waktu bisa saja berubah, dan mungkin perubahan itu yang terjadi saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Business Marriage
RomanceTentang pertarungan antara tiga perusahaan. Sebuah kasus peretasan sistem keuangan disalah satu perusahaan yang membuat seorang pria memiliki misi dan proyek besar. Ia akan mewujudkan apapun yang dirinya inginkan. Karena sejauh ini, perusahaan dan u...