"Jangan membuang-buang energimu untuk sesuatu yang tidak sama sekali memberikan feedback positif dalam kehidupanmu."
***
Kabar kematian Hanin yang begitu tragis, cukup membuat semua orang yang mendengarnya tentunya kaget. Kebencian memang tidak bisa dihindari teruntuk Hanin yang sebelum itu, telah menyebar tuduhan dan tindakan ilegal terhadap salah satu perusahaan yang sudah cukup sangat terkenal di wilayah itu. Apakah kematian dengan cara bunuh diri cukup membuat wanita itu menebus semua tindakan-tindakan gilanya? Tentu saja tidak, Ailline bahkan sangat berharap wanita itu di hukum seberat-beratnya, atas apa yang telah dilakukannya. Hey, bayangkan saja ... wanita itu telah melakukan transaksi ilegal lewat salah satu keamanan yang pastinya sangat tahu sekali mengenai informasi tentang semua keamanan di perusahaannya. Belum lagi tindakan sangat berisiko lainnya, yang dengan beraninya menukarkan semua produk Luxe Khalesi dengan produk palsu berkualitas bawah. trust issue memang. Tapi begitulah kenyataannya. Bahkan ada yang lebih sulit dipercaya lagi ketimbang semua proses tindakan itu berlangsung, yaitu keamanan ... bagaimana bisa area gedung perusahaannya tidak mampu mengetahui semua kejadian itu. Tentu saja bisa, keadaan kantor begitu sepi, beberapa keamanan yang cukup lengah, juga keadaan area tersebut cukup jauh dari penglihatan para manusia yang berlalu lalang. Terlebih lagi, semua server CCTV di perusahaannya telah dikendalikan oleh seseorang.
Saat ini jenazah Hanin tengah dibawa terlebih dulu ke tempat yang bisa menentukan tentang keadaan, juga penyebab kejadian kematiaannya, terhadap tanggapan medis. Seorang detektif telah menjelaskan bagaimana saat pertama kali mereka menemukan Hanin yang sudah bergantung di dalam sebuah lemari. Lehernya yang diikat kuat dengan sebuah tali yang sudah diikat kencang di dalam sebuah besi sejenis gantungan penempatan beberapa pakaian. Tidak hanya itu, sebelumnya mereka terlebih dahulu menemukan beberapa benda yang tergeletak di tengah ruangan. Benda tajam yang mereka yakini penyebab dari banyaknya darah yang keluar dari perut wanita itu, mereka sangat begitu yakin jika hal itu akibat dari tusukan yang begitu dalam, sehingga meninggalkan beberapa bercak darah dari sepanjang arah ruangan tengah ke salah satu lemari yang ada di kamar wanita itu.
Setelah merasa baik-baik saja dengan kondisinya beberapa saat lalu. Tentunya Ailline dan Allvhi mengikuti beberapa mobil yang telah membawa Hanin ke salah satu rumah sakit di sana. Tentunya mereka juga ingin mengetahui sesuatu tentang penyebab Hanin meninggal dengan cara seperti ini ... semuanya sudah berada di tempat itu. Beberapa kali, Allvhi melihat keadaan dan raut wajah istrinya. Karena pria itu tentunya cukup tahu tentang ketakutan Ailline tentang kejadian tragis seperti sekarang. Bagaimana pun juga Ailline pernah trauma akan semua kejadian seperti ini. Ini tentang beberapa tahun lalu, saat kedua orangtuanya meninggal. Kejadiannya begitu tragis, dan sempat membuat perempuan itu trauma dan kehilangan semangat hidupnya ... itu sebabnya Allvhi datang dan mencoba menjauhkan istrinya dari kejadian tragis beberapa saat. Dirinya tahu, jika Ailline sempat merasakan ketakutan dan mengingat kembali kejadian dulu. Walau, beberapa kali juga perempuan itu saat ini kerap sekali menutupi semuanya, seolah-olah dirinya tidak mengingat apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Business Marriage
RomanceTentang pertarungan antara tiga perusahaan. Sebuah kasus peretasan sistem keuangan disalah satu perusahaan yang membuat seorang pria memiliki misi dan proyek besar. Ia akan mewujudkan apapun yang dirinya inginkan. Karena sejauh ini, perusahaan dan u...