Bagian Dua Puluh Enam

51 8 2
                                    

"Katanya manusia itu tidak bisa hanya sekedar hidup saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Katanya manusia itu tidak bisa hanya sekedar hidup saja ... benar, sebagai makhluk hidup yang telah diberi nyawa, kita harus mampu bertahan dalam menjalaninya. Hidup itu harus mempunyai tujuan dan ambisi, agar setiap langkah yang kita buat itu jelas arahnya."

***

Fyi, perlu diingat kembali, jika cerita ini hanyalah imajinasi seorang penulis. Yang mana dalam setiap isi dari pembahasannya tidak untuk dibenarkan secara sempurna. Apalagi jadi bahan perbandingan di dunia nyata. just enjoy in the world of fiction, oke!

***

Co-development, adalah jenis kerja sama yang telah disepakati oleh Khael dan juga Allvhi saat ini. yang mana kedua perusahaan ini memutuskan untuk mengembangkan produk atau teknologi baru, dalam sebuah kerja samanya. Perihal pemberkasan fisik mengenai dokumen perjanjian kerja samanya, rencana kerja dan anggarannya, juga mengenai kontrak kesepakatan kerja sama antar keduanya. Semuanya sudah selesai. Tahap selanjutnya yaitu masuk pada bagian inti dari awal pertama dari tahap programnya. Yaitu membentuk sebuah tim kerjanya.

Kolaborasi antara kedua perusahaan ini tentunya menjadi sebuah kunci dalam pengembangan teknologi canggih. Dengan menggabungkan keahlian, sumber daya, dan perspektif yang berbeda, perusahaan dapat menciptakan inovasi yang dapat mengubah dunia ... potensi dari kedua perusahaan tersebut tentunya saling menguntungkan bagi kerja sama ini. X Pixel yang tentunya mempunyai sistem teknologi yang canggih, melebihi sistem yang ada di perusahaan Allvhi ... untuk CP CORPORATION sendiri, perusahaan itu tentunya mempunyai koneksi yang sangat kuat dalam target pasar yang telah disepakati keduanya. Asia Tenggara merupakan target penjualan yang Khael ajukan, mengingat jika relasi perusahaan Allvhi telah terjalin dengan beberapa perusahaan besar yang ada di Asia Tenggara ... keduanya akan berkolaborasi dalam pengembangan sebuah sistem canggih, dan pembuatan produk baru dari elektronik, juga teknologi.

***
X Pixel Fusion Group

Suasana ruangan seorang CEO dengan nuansa gelap, setiap sudut dan dinding ruangannya dihiasi dengan warna dominan hitam. Dari gaya dan desain ruangannya, sudah dipastikan jika Khael masih belum bisa meninggalkan gaya dan ciri dari detektifnya itu.

Saat ini Zeydev sudah berada di ruangan tersebut, kali ini pertemuan mereka diadakan khusus di perusahaannya Khael, untuk membicarakan program kerja dan rencana penarikan beberapa tenaga usaha yang akan mereka kelola dari perusahaannya masing-masing.

Keduanya sudah duduk saling berhadapan. Bayangkan saja aura karismatik dari keduanya kini saling beradu dan berlawanan. Penampilan kerjanya sungguh melekat dari dua pemuda rupawan itu ... sudah terhitung dua menit lamanya dari kalimat sapaan yang dilontarkan oleh Zeydev beberapa saat, sebelum kini pria itu kembali basa-basi dan berkata hal lain.

Business MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang