Bagian Dua Puluh Lima

70 10 8
                                    

"Hidup itu tentang baik dan buruk, salah dan benar, untung dan rugi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hidup itu tentang baik dan buruk, salah dan benar, untung dan rugi. Maka, melangkahlah dalam ketiganya. Kebaikan, kebenaran, dan keuntungan. Karena hal yang benar itu tentu pasti sudah baik, dan berakhir menguntungkan."

***

Surat Keputusan Penutupan Kasus.

Tepatnya hari ini. Ternyata kasus kematian Hanin resmi ditutup. Setelah sebelumnya ada sebuah perbincangan dan pertimbangan dengan beberapa petugas dan juga senior dari kepolisian. Melihat dari beberapa bukti yang sudah jelas adanya menunjukan jika kematian Hanin itu murni disebabkan bukan dari pembunuhan. Keluarganya menolak autopsi, maka dari itu tidak ada yang benar-benar menjadi tekanan bagi mereka untuk melakukan tindakan lebih lanjut untuk menyelidiki kasus ini. Namun, fokus utama mereka sekarang yaitu, menyelidiki lebih lanjut tentang kasus tindakan ilegal mengenai produk Luxe khalesi. Karena beberapa anak buah bagian dari penjagaan gudang yang sudah hancur itu, belum bisa ditemukan, sampai saat ini.

Kerugian Luxe Khalesi, tentu ikut dirasakan oleh semua orang. Bagaimana bisa dari mulai transaksi dan juga produk-produknya yang sudah lenyap, kerugiannya mencapai kisaran empat ratus dua puluh miliaran. Dan itu tidak bisa dikembalikan dengan setengahnya pun ... namun, Luxe Khalesi tidak semiskin itu, kerugian dari modal produk-produknya itu tidak akan langsung membuatnya bangkrut. Beruntung masih mampu membangkitkan produk-produk barunya lagi, dan memasarkannya kembali, juga kembali menarik para investor dan beberapa perusahaan fashion yang kembali lagi bergabung dan bekerja sama dengan Luxe Khalesi.

***
Pharmachy Phraim

Tepatnya setelah mengantarkan sang istri ke bandara. Setelahnya Allvhi langsung melesatkan dirinya pergi ke unit farmasinya, apalagi kalau bukan untuk menemui Hakil. Sebelumnya pria itu telah diberitahu jika hari ini ada beberapa proses langkah yang akan dilakukannya mengenai tentang perkembangan obatnya.

Racikan obat baru merupakan sebuah proses yang sangat kompleks dan membutuhkan keahlian khusus, dimulai dari tahap penemuan senyawa baru yang potensial sebagai obat, hingga akhirnya obat tersebut dapat digunakan oleh pasien. Proses ini melibatkan berbagai disiplin ilmu, seperti kimia, biologi, farmasi, dan kedokteran. Begitu pun dengan unit farmasinya saat ini, beberapa keahlian tetap dari masing-masing bidangnya tentunya sudah ada dan tersedia di unit farmasi tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan juga, pastinya mereka akan menghadirkan beberapa pakar ilmuan untuk melihat proses perkembangan dari obat yang sedang dikembangkannya.

Belum sampai ke tahap pra-klinis. Keduanya masih memperbincangkan rencana beberapa proses ke depannya. Dari mulai screening senyawa alami: mengidentifikasi senyawa aktif dari tumbuhan, hewan, atau mikroorganisme. Dan, sintesis kimia: membuat senyawa baru secara artifisial di laboratorium. Lalu, modifikasi senyawa yang sudah ada: mengubah struktur kimia suatu senyawa untuk meningkatkan aktivitas atau mengurangi efek samping. Tahapan umun dari penemuan senyawa barunya, tentu sudah selesai Hakil lakukan, dengan beberapa tim unitnya itu. Tahap selanjutnya tentang proses pra-klinis, untuk mengevaluasi efek senyawa dari sel, dan juga jaringan ... mereka berencana akan melakukannya setelah ini.

Business MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang