"Banyaknya orang yaitu menyukai hal-hal yang membuat dirinya nyaman dan tenang, tentu saja tempat yang sunyi jauh dari keramaian adalah pilihannya."
***
Kini tempat itu sudah terlihat sangat ramai. Banyak sekali para tamu undangan yang sudah hadir dalam acara tersebut. Tak hanya rekan kerja, para pendukung dan juga orang terdekat lainnya. Tapi, keluarga yang nampak sekali mendukung penuh atas kedudukan Garvind kali ini terlihat sudah berkumpul pada tempat khusus dalam acara ini. Semua orang nampak sedang menikmati hidangan-hidangan yang tersaji dalam acara tersebut. Sambil berbincang-bincang dengan masing-masing orang yang dikenalnya.
Garvind terlihat menyapa semua tamu-tamunya dalam sesi penyambutan di acaranya sekarang. Pria paruh baya yang merupakan sosok sang ayah dari Allvhi. "Selamat datang semuanya. Terima kasih atas kehadirannya dalam acara yang telah kami selenggarakan," sambutnya begitu antusias.
Semua orang nampak memfokuskan atensinya pada seseorang yang kini sedang berbicara di depan. Mereka terlihat sangat antusias. Mengingat jika ini adalah sebuah acara yang diadakan oleh petinggi kepemerintahan. Dan acara ini dibuat untuk merayakan keberhasilannya, karena ia sudah berhasil menang dalam sesi pencalonannya sebagai wali kota di wilayahnya.
"Saya mengadakan acara ini tidak lain hanya ingin merayakan keberhasilan saya. Dan tentunya ingin membaginya dengan semua tim pendukung saya dari awal. Saya ucapkan banyak sekali terima kasih." Sesekali pria paruh baya itu tersenyum kala mengucapkan setiap potongan kalimatnya.
Sampai beberapa kalimat lainnya yang ia lontarkan tepat di hadapan para tamu undangan, tentunya pada semua orang yang hadir dalam acaranya. Tak lupa juga ia mengucapkan rasa antusiasnya terhadap istri dan anaknya. Orang yang berpengaruh dalam kemenangannya. Mengisi sesi sambutan itu dengan beberapa program yang akan dilaksanakannya ke depan dalam jabatannya. Sampai kini sesi bicara di depan pun berakhir. "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Untuk selanjutnya, silahkan nikmati acaranya," ujarnya lagi menutup sesi bicaranya.
***
Keluarga utama dan kerabat lainnya kini nampak sedang berkumpul pada sebuah tempat yang dikhususkan untuk mereka. Tidak ada yang dari keluarga sederhana, semua keluarga dari suaminya Ailline ini merupakan orang-orang yang berada. Terbukti dari penampilan dan gaya hidupnya.
Sedari awal sampai pun, Allvhi dan Ailline tidak pernah berjauhan. Dua-duanya nampak selalu bersebelahan dengan dekat. Sesekali Ailline berbincang-bincang dengan ibu mertua dan juga kerabat wanita lainnya. Sudah dikatakan jika Ailline ini dominan terhadap orang-orang yang sudah akrab dengannya.
"Kalian kapan memberikan cucu untuk keluarga kita," ucap sang bibi begitu saja pada pasangan yang saat ini sedang duduk bersebelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Business Marriage
RomanceTentang pertarungan antara tiga perusahaan. Sebuah kasus peretasan sistem keuangan disalah satu perusahaan yang membuat seorang pria memiliki misi dan proyek besar. Ia akan mewujudkan apapun yang dirinya inginkan. Karena sejauh ini, perusahaan dan u...