Bagian Sepuluh

151 64 6
                                    

"Haruskah aku jatuh percaya kepadanya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Haruskah aku jatuh percaya kepadanya?"

***

Keindahan Seoul pada malam hari sebetulnya sudah bisa dirasakan ketika melintas disetiap jalan protokol kota tersebut, cahaya lampu yang menghiasi sejumlah gedung beserta jajaran lampu di jalan, ditambah kerlip kendaraan yang melintas, menambah daya tarik dan memberikan suasana syahdu malam, di ibu kota tersebut.

Sebuah mobil melaju di malam hari, membelah jalanan kota Seoul, melintasi jalanan yang diterangi lampu-lampu di sepanjang jalan dan juga pancaran cahaya dari gedung-gedung yang menjulang tinggi. Kendaraan tersebut bergerak dengan tenang dengan suara mesin yang nyaris tidak terdengar. Seorang pria kini melajukan mobilnya, ia berniat untuk menjemput seseorang yang beberapa saat lalu tengah menunggu dirinya itu untuk datang dan menjemputnya.

Allvhi. Sebelumnya ia telah menghubungi istrinya di dalam room chat mereka, tujuannya saat ini yaitu kantor istrinya, karena beberapa saat lalu Ailline telah mengatakan jika ia akan berangkat dari kantornya saja. Banyak sekali pertemuan yang diadakan oleh perempuan itu sehingga tidak bisa menyempatkan dirinya untuk pulang ke rumah. Dan Ailline meluangkan waktunya untuk hadir disalah satu acara yang diadakan oleh rekan dari suaminya itu.

Zeydev. Tepat malam ini, pria itu akan melangsungkan siaran peresmian teaser film yang ditayangkan di saluran medianya itu. Beberapa produser, direktur perusahaan, tamu-tamu penting bahkan artis sekali pun, termasuk ke dalam list undangan acara tersebut dan .... jangan lupakan juga pemimpin perusahaannya, CEO Allvhianca Graviel Ephraim. Nama lengkap dari pria itu tentu saja hadir dalam acara ini, saluran medianya yang dinaungi oleh CP CORPORATION yang mana media tersebut di pimpin oleh Zeydev, media tersebut juga berperan dalam penyaluran berita dan penayangan beberapa film yang di produksi oleh beberapa produser yang ada di Korea.

Saat ini Allvhi berniat hadir dengan Ailline, awalnya perempuan itu menolak hadir bersama Allvhi, namun sepertinya Ailline memikirkan dampak dari ketidakhadiran dirinya yang notabenya kini sebagai istri dari pimpinan perusahaannya. Dengan sedikit keinginan maka perempuan itu menyetujui ajakan suaminya, dan sekarang hanya tinggal menunggu jemputan saja dari sang suami untuk datang bersama menghadiri acara itu.

***

Dan kini pria itu sudah berada di sekitar area kantor istrinya, cepat-cepat ia turun dan melangkah untuk menemui Ailline.

"Selamat malam Pak, apakah ingin menjemput Bu Ailline?" Seorang resepsionis kini tengah menyapa dengan sopan kepada suami dari atasannya itu, suasana kantor sudah sedikit sepi karena dari beberapa divisi memang bukan jam kerjanya saat malam hari.

Mendengar hal itu, kini Allvhi terlihat mengangguk dengan tatapan dinginnya yang tidak menghilangkan kesan sopannya.

"Mau saya antarkan atau menghubungi Bu Ailline-nya saja?"

Business MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang