Banyak sekali kalimat-kalimat positif lainnya dalam hal keuntungan. Namun, satu yang menjadi pegangan kuat bagi seorang Allvhi dalam hal menganggap keuntungan itu apa."Keuntungan terbesar dalam hidup itu adalah, ketika mempunyai ambisi dan menemukan tujuan hidup. Lalu, kita mampu dan berhasil untuk menggapainya."
~Allvhianca Graviel Ephraim~***
Bagaimana suasana tempat yang telah dihabiskan oleh kedua orang berbeda kelamin, dalam menikmati malam pertamanya? Malam yang panjang, penuh akan gairah. Suasana malam yang tak pernah ada dalam list kehidupan pernikahan mereka.
Apakah ruangan yang telah dijadikan tempat hal intim itu terjadi, terlihat berantakan? Setelan dari kedua pakaian mereka terlihat berserakan di atas lantai? Atau ranjang yang ada di dalam kamar tersebut terlihat berantakan juga? Tentu saja. Suasana itu bisa orang lihat di keadaan kamar Allvhi saat ini.
Ruangan dengan nuansa abu gelap itu menjadi saksi bagaimana mereka berdua dalam melakukan kegiatan hal intim tersebut. Bagaimana berkuasanya Allvhi atas tubuh sang istri. Dan bagaimana Ailline menerima semua sentuhan sensual dari suaminya semalam. Jika diingat kembali, tentu membuat perempuan itu sedikit gila.
Setelah menghabiskan malam yang penuh kehangatan dan keintiman, Allvhi terbangun dengan aura yang berbeda. Matanya masih berbinar, memancarkan rasa bahagia dan kedamaian. Rambutnya sedikit berantakan, menciptakan kesan alami yang memikat. Senyumnya lembut, seolah mengingat momen-momen yang baru saja dilalui.
Seusai kedua matanya terbuka, pria itu langsung disuguhkan dengan pemandangan erotis di hadapannya. Kedua mata istrinya masih terpejam, kedua bulu alisnya kian bergerak sebab helaan dan hembusan napas dari Allvhi. Untuk pertama kali dalam hidupnya, pria itu terbangun dalam keadaan tak sopan seperti ini. Tubuhnya yang terlihat telanjang dada, sungguh berjarak hampir menempel dengan seorang perempuan yang hanya terbalut dalam lipatan selimut tebalnya saja.
Pria itu tersenyum, tepat dengan usia pernikahannya yang sudah cukup lama, pria itu baru mengambil haknya dari sang istri. Orang-orang yang mengetahui ini pastinya akan menganggap keduanya tak normal. Atau lebihnya Allvhi sendiri yang tidak normal. Tapi, orang-orang tidak akan tahu, bagaimana pria itu selalu sibuk dengan pekerjaannya. Di luar prioritasnya, ia juga tentunya menghindari kedekatan intim dengan sosok sang istri. Pria itu tidak ingin melanggar perjanjian dan kesepakatan dalam pernikahannya. Namun, malam tadi tepatnya, semua pertahanannya runtuh. Ia dengan secara yakin dalam kesadaran penuhnya menginginkan sang istri. Meminta izin langsung pada perempuannya untuk mengklaim bahwa Ailline itu benar-benar istrinya.
Satu lagi. Allvhi kira istrinya itu akan sibuk mengumpat setelah tubuhnya dihantam wajar oleh pria itu. Allvhi kira, perempuan itu akan sibuk menyumpah nyerapahi dirinya saat pria itu sendiri terlihat berkuasa penuh atas tubuhnya. Namun, semua terkaan itu tak satu pun Allvhi dengar dari mulut sang istri. Sedikit dari dugaannya. Ailline terlihat menangis setelahnya. Dan hal itu tentunya membuat Allvhi terlihat panik dan khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Business Marriage
RomansaTentang pertarungan antara tiga perusahaan. Sebuah kasus peretasan sistem keuangan disalah satu perusahaan yang membuat seorang pria memiliki misi dan proyek besar. Ia akan mewujudkan apapun yang dirinya inginkan. Karena sejauh ini, perusahaan dan u...