Mata berbinar memandangi kedua Kakak beradik, Felix yang berlatih menembak target dan Aria berlatih pedang dengan pelatih membuat Ethan tidak bisa menahan kekaguman. Felix bisa menembak tanpa meleset sedikitpun dan gerakan Aria yang sangat lincah.
Setelah menunggu lama akhirnya mereka selesai latihan, Ethan berlari menghampiri kedua Kakaknya.
"Kak Felix dan Kak Aria sangat hebat, kapan aku bisa berlatih bersama kalian?".
"Besok kau sudah bisa mulai berlatih Ethan" jawab Felix.
"Benar karena malam ini adalah penyambutan serigala mu" jelas Aria tersenyum lebar.
"Benarkah?".
"Tentu saja, ayo kita pergi menemui Ibu dan mendengar kisah Dewi Lunar".
Aria menarik tangan Ethan dan Felix sembari berlari kecil, mereka masuk kamar Ibunya. Ibu terlihat sedang bersiap, Ibu terlihat sangat cantik dan anggun.
"Ibu cepat ceritakan kisah Dewi Lunar pada Ethan untuk yang terakhir kalinya".
Ibu akan menceritakan kisah Dewi Lunar hanya sampai pada saat berumur 10 tahun masa kebangkitan kekuatan serigala.
"Baiklah, kemarilah Ethan".
Ethan mendekap tubuh Ibu dan Ibu memeluknya dengan erat, rasa hangat mengelilingi tubuh Ethan. Felix dan Aria duduk di sebelahnya.
"Dahulu kala ada Dewi serigala bernama Lunar, ia memiliki bulu seputih salju dan sangat lembut. Ada batu permata ungu di dahinya. Permata itu melambangkan bahwa ia seorang Dewi dan mata biru lautnya yang sangat indah, tidak hanya kaum serigala yang memuja Lunar tapi kaum Vampir juga demikian karena darah Lunar bisa memperkuat Vampir".
"Apakah dulu ada yang pernah meminumnya?" Tanya Ethan.
"Tentu saja, di kisahnya apabila seorang Vampir meminum darah Lunar maka ia akan menjadi pemimpin dari kaum Vampir. Dewi Lunar hanya memiliki satu mate saja yaitu serigala berbulu hitam pekat, saking hitamnya menyatu dengan kegelapan, mata merah darah milik serigala hitam menjadi bencana bagi Vampir dan serigala lain. Hanya Lunar seorang yang mampu menenangkan mata bencananya, Lunar dan serigala hitam menjadi mate abadi selamanya dan tidak ada satupun yang mampu memisahkan mereka".
"Jadi karena itu mengapa Dewi Lunar dan serigala hitam melambangkan cinta yang abadi?" Celetuk Aria.
"Benar sayang, ah sudah waktunya kita melakukan upacara penyambutan".
Ethan berdiri di tengah empat pilar yang berdiri kokoh, bangunan ini di butuhkan untuk mengundang kekuatan serigala yang bangkit dan menghalau manusia yang menjadi wadah wafat karena tidak mampu menahannya.
Pada saat bulan purnama tepat di tengah empat pilar maka serigala akan bangkit, dan gelapnya malam akan di sinari dengan kedatangan serigala yang bangkit.
"Wahai Dewi Lunar yang Agung, berkatilah aku untuk menjadi kaum serigala yang berbakti pada keluarga Veit" Ethan berdoa dalam hati.
Tak ada cahaya yang menyinari Ethan, itu menandakan kegagalan kebangkitan atau bisa di sebut kecacatan.
"Apakah karena Tuan muda Ethan yang lemah oleh sebab itu Dewi Lunar tidak memberikannya berkah?".
"Ini malapetaka bagi keluarga Veit".
"Belum pernah ada sejarah keluarga Veit yang cacat".
"Jika pemimpin kaum serigala mendengar kecacatan Tuan muda Ethan, bisa-bisa ia menjadi tumbal karena menodai Dewi Lunar".
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You
WerewolfTidak pernah terpikir pun oleh ku, nasib malang yang menimpa diri ku. Keluarga ku di kenal dengan keluarga yang kuat, ayah dan ibu ku adalah pembunuh handal yang sulit untuk di temui apalagi meminta jasa membunuhnya. Kakek ku yang kepala keluarga se...