17

1.7K 89 5
                                    






hari demi hari berlalu dan Phuwin mulai terbiasa dengan kerja nya yang bisa di kata seperti gak bekerja . dia juga mula terbiasa dengan persekitaran kantor dan orang orang yang berada dekat dengan nya . gak banyak sih , cuman Pond , Dunk , Aou dan Natalia yang sudah di anggap nya keluarga





kini Phuwin sedang berjalan belegar legar di ruangan kantor seperti dia yang menjadi boss di situ . itu juga atas permit Pond yang membenarkan nya berjalan di sekitar kantor itu karna kasian melihat Phuwin bosan gak ngapa ngapain





" aii Phu . lagi ngapain ?" sapa Aou yang keliatan sedang berurusan dengan beberapa karyawan di situ . melihat Phuwin berjalan sambil meminum air matcha latte itu membuat Aou menyapa nya .




Phuwin tersenyum mendekati Aou . " gak ngapa ngapain cuman bosan di ruangan Pond . maka nya jalan jalan ." jawap Phuwin .




Aou mengangguk faham mendengar itu . " ini atas permit si Pond itu gak ? bisa di marahin singa itu lo kalo lu gak ngabarin dia . " kata Aou dengan wajah seperti mengumpat orang




Phuwin tertawa hampir saja air yang di minum nya itu muncrat keluar . " apa sih . ini juga dia yang nyuruh aku jalan jalan kayak orang gila gini ." jawab Phuwin .




" eh kayak nya enak tuh , cicip dikit bisa ya ?" belum sempat Phuwin menjawap penyedut / straw nya sudah masuk ke mulut Aou menghirup air matcha latte itu rakus . " ohooo , ga sopan lu " kata Phuwin tersenyum . Aou hanya mampu bergaru kepala . " haus yank !" jawap nya pula lalu mengambil file yang di beri seorang karyawan yang berhampiran dengan nya.





" dah gue ada urusan ama Pond , pamit dulu ya . makasih air nya !!" teriak Aou yang udah berjalan melintasi Phuwin . dia hanya mampu tertawa melihat kelakuan kawan baru nya yang agak bisa di kata barbar





" ih liat tuh , simpanan nya Tuan Pond ."


" rendah banget anjir taste si boss , masa milih banci . padahal wanita rame ya kan ?"





itu lah penyebab Phuwin tidak selesa untuk berjalan ke tempat karyawan bekerja . selalu saja cacian begitu masuk ke deria pendengaran nya . hati siapa sih yang gak sakit dengar nya ? mana di kata "simpanan" lagi .





" enak ya ? datang hari hari ke kantor cuman turu , mager . " sindir seorang wanita seksi dengan berani nya menghampiri Phuwin dengan posisi berpeluk tubuh .




Phuwin melihat wanita yang berpakaian seksi itu dari atas ke bawah . " lagian emang cuman itu di suruh Po- em Tuan Pond kok . masa gue mau ngebantah ?" jawab Phuwin berani .





wanita itu tersengih jahat . " emang cuman gini ya ? atau lu jadi hamba pemuas nafsu nya di ruang itu ? hm ?"






mendengar itu hati Phuwin seperti di iris iris . perasaan malu menyelubungi nya tambahan beberapa karyawan di situ ada yang berbisik bisik melihat diri nya , ada juga yang tertawa mengejek nya .





semurah itu dirinya di anggap di mata karyawan di situ . padahal dia gak ngelakuin hal hal jijik begitu sama sekali loh .




air mata Phuwin bertakung menahan amarah nya . mau melawan takut dirinya semakin di injak di situ . lagian gada yang menyebelahin dia . rasa trauma untuk melawan orang yang banyak penyokong melainkan diri nya yang tiada siapa untuk menyebelahi membuat dirinya hanya mampu mengepal tangan berdiam diri .




Wanita itu tersenyum menang melihat Phuwin yang hanya tertunduk malu dengan tangan di kepal kuat . " kenapa ? gak terima lu ?" sindir nya berpeluk tubuh .




DEVIL TO ANGLE                      [PONDPHUWIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang