Assalamualaikum...
Terima kasih, readers semua yang sudah mengikuti Tori Romance sampai dengan bab ini.
Penulis memiliki cara berinteraksi dengan menggunakan link di bio. Di sana banyak sekali informasi terkait penulis termasuk komunitas gaya hidup terkait tips & trik menulis: Lemon8
..............................💃❤️💃..........................
Biar lebih enak manggilnya, Kak Djaduk saja ya...
Siapa nih yang sudah gak sabar buat melihat visual nya tokoh-tokoh favorit kalian?
Sebelum memperkenalkan tokoh utama dan antagonis dalam novel ini, Kak Djaduk ingin sampaikan bahwa, cerita ini terinspirasi dari kisah nyata teman Kak Djaduk semasa SMP ya, say. Sampai dia menikah saat SMA. Tapi, kisahnya tak seindah di cerita. Tokoh lelaki semasa SMP memang di juluki Tokichi, karena mirip dengan tokoh Tokichi Mikuni, dari Jepang.
Tokichi, cowok yang baik, pendiam, misterius, hitam manis, menggunakan bracket, orangnya tinggi sekitar 160 cm (mungkin sekarang lebih tinggi), badan kurus. Sudah di jodohkan sedari SMP, anak orang berduit, guys.
Dia teman satu sekolah dengan Kak Djaduk saat kelas 7, tapi kelas 8 kita pisah, dan taraaa....kelas 9 kita bersama lagi. Btw, dia duduk di bangku paling depan pojok kanan, orangnya murah senyum.
Nama aslinya Kak Iqbal sekarang dia sudah jadi orang yang sukses berawal dari perjodohan itu. Yeee....!!
...........Gak tau orangnya marah gak ya, kalau kisahnya di jadikan novel, soalnya gak kontak lagi, tapi penulis sudah ijin sama wanita yang pernah dekat bahkan dia sukai lo...hehe. Dia dulu juga berteman baik dengan Kak Djaduk, anaknya kalau senyum agak pemalu karena memakai bracket. Jangan di buly ya, jaman dulu bracket masih awam, dan kalau ada anak pakai bracket kena bahan bercandaan terus...hehe.
👇Disclaimer:
Kisah ini sudah di poles serapi mungkin, dan kemungkinan tidak akan sama dengan kisah aslinya. Akan tetapi, nama Tokichi memang benar adanya! Ari Jovita juga benar adanya, akan tetapi kemungkinan karakter tokoh utama kita tidak sama dengan tokoh aslinya.
Bahkan gaya bahasa, dan agama serta status sosial telah Kak Djaduk ubah. Karena tokoh asli ini berasal dari Jatim guys, bukan Jakarta, ya. Ngomongnya juga bukan gue, lo tapi "aku" atau "sampeyan" yang berarti saya atau kamu.
Harap bijak, dan maklum.
.....
Karya orisinil
Djaduk
......
.........
................
...........................Nah, lanjut ke inti yuk!
Visual, Ari Jovita, sang tokoh utama kita. ye... Cantik bukan main. ❤️
Visual, Anggun Dhanurendra Dara Reswara atau Tokichi, ye... Ganteng bukan main. Sudah kayak kang preman! 😄
Visual, Naira sang tokoh antagonis yang mendukung cerita kita. Cantik juga bukan...? 💃
........................🌟🌟🌟......................
Mohon bantu dukungan, kritik dan sarannya dari readers semua, karena kisah ini diikutsertakan dalam ajang #kalacintabersemi #pernikahandini oleh Dicetakin Publisher.
Jangan bosan baca, dan ikuti terus kisah ;
Tokichi dan Ari (Tori)
❤️.
.
.
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
END|| Tori Romance || •Djaduk✔️
RomansaEvent Novel Kala Cinta Bersemi Oleh : Penerbitan Dicetakin Tema : Pernikahan Dini Nama Pena : Djaduk Penghargaan: Finalis/juara 5 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️ ••••••••••••••••••••...