karakter

41 7 1
                                    

"Percayalah meraka itu orang yang baik"



Haloo ini adalah perkenalkan karakter utama kita dalam cerita ini... Semoga sukaa...






Happy Reading.....

Alvarez Fahreza Alexsander
   Anak tunggal dari keluarga konglomerat yang menjadi siswa terfavorit di sekolahnya, sifat nya cuek, pendiam, pemalu, dan sedikit saat berbicara. Tubuh yang tinggi dan tegap, mata yang sendu dengan rambut yang sedikit mengembang. Ayah nya seorang CEO dan ibunya seorang dokter, dia dari kecil hanya bersama dengan babysitter nya saja.

Naviya Sky Atmaja
   Anak kedua dari seorang pengusaha kaya se-Asia, dan ibunya  hanya seorang IRT biasa, sifat nya lumayan humoris, sedikit keras kepala serta sedikit gila saat bersama sahabat nya. Rambut yang panjang, dengan tinggi sekitar 159 cm, berbadan ramping, mata yang tajam dan senyuman yang khas. Serta dengan segala keinginan nya selalu di penuhi oleh keluarga nya.

Zoya Xavielle Nisquita
   Anak terakhir dari pasangan seorang dokter dan seorang dosen yang menjadi sahabat Naviya. Sifat nya yang friendly, mendapatkan pacar dan sahabat yang satu frekuensi. Humoris, penyayang dan lembut. Memiliki tubuh yang bagus, dengan sorot mata yang sendu, dan smaile eyes nya yang cantik.

Rizal Rianzy Federico
    Anak pertama dari seorang pemilik perusahaan yang terkenal di wilayahnya. Berbagai fasilitas terpenuhi, sifat manja, penyayang, humoris, dan keras kepala adalah ciri khas anak pertama. Memiliki tubuh yang tinggi,tegap, dan mata yang tajam setajam elang, penampilan yang layaknya seperti bad boy in the school. Terlahir dengan segala kesempurnaan dengan kasih sayang orang tua yang lengkap. Tapi mungkin itu dulu.

Sekian perkenalan dari cerita ini dadahhh

TBC.

one sided loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang