Disebuah rumah yang sudah dipenuhi oleh para tamu undangan, terlihat kedua mempelai yang sudah duduk menghadap sang penghulu, sang mempelai pria yang mengenakan jas hitam, dan mempelai wanita yang mengenakan kebaya berwarna putih dengan dandanan yang meriasi wajahnya membuatnya terlihat sangat cantik.
"Saya nikahkan Caca Calista binti Andritany Calista dengan maskawin seperangkat alat solat dibayar tunai" ucap sang penghulu.
"Saya terima nikahnya Caca Calista binti Andritany Calista dengan maskawin seperangkat alat solat dibayar tunai" ucap Jhonata mengulangi ucapan penghulu.
"Para saksi sah?"
"Sah!"
"Alhamdulillah hirabil 'alamin"
Caca pun menyalami tangan Jhonata. Acara pernikahan mereka pun berjalan dengan lancar dan didatangi oleh banyak tamu.
■■■
Disebuah kamar yang begitu besar dan telah dihias, dimana Caca dan Jhonata yang bersiap untuk tidur bersama setelah melewati acara pernikahan mereka.
"Maaf ya aku cuman bisa membuat acara yang sederhana buat pernikahan kita, dan aku gak bisa ngasih mahar yang besar seperti Rafael"
"Gak papa kok, aku gak mempermasalahkan tentang harta, yang aku mau kamu setia sama aku dan mau menerima dan mengurus kedua anak aku dan menganggap mereka sebagai anak kamu. Gimana pun juga mereka membutuhkan sosok seorang ayah"
"Iya, aku pasti akan merawat mereka dan akan setia sama kamu"
"Makasih ya mas"
■■■
'Didalam kehidupan ini pasti akan ada yang namanya perpisahan, kita hanya bisa melepaskan dan merelakan hal yang harus pergi dari kita agar bisa melanjutkan kehidupan.
Kita tidak bisa terpaku oleh masa lalu, bahkan jika kita memiliki masa lalu yang buruk sekali pun kita harus bisa melupakannya dan terus menjalani hidup kita, meskipun itu akan terasa sangat sulit.
Disetiap masalah yang kita hadapi akan terselip sebuah makna yang tersirat didalamnya, jika kita ditinggalkan, ataupun dikhianati oleh seseorang, mungkin dia memang belum ditakdirkan untuk bersama kita, dan suatu saat nanti kita akan bertemu dengan seseorang yang semestinya.
Jangan pernah membenci orang yang tidak kita sukai atau pun yang telah menyakiti kita, kita tidak akan tau hubangan kita dengan mereka kedepannya akan seperti apa, mungkin mereka akan menjadi orang yang berperan sangat penting dan menjadi alasan kita untuk hidup untuk kedepannya.'
(5 Kisah)■
■
■
■
■
Hai readers maaf ya ekstra chapternya pendek banget🙏, karena diekstra chapter ini tuh cuman berfokus pada pernikahannya Caca sama Jhonata doang sih ya😁
Terima kasih ya untuk kalian yang udah membaca cerita aku sampai akhir, semoga kalian dilimpahkan rezekinya😌, AAAAMIIIIIN!!.
season 2?
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Kisah [ END ]
RomanceKehidupan yg menyakitkan, kisah cinta yg di penuhi lika-liku, kisah yg penuh dengan drama dan plotwist yg tidak diduga-duga Langsung baca aja ya, jangan lupa difolow sama kasih votenya ya 😊👍