"Oi Fa, lo seriusan besok mau nantangin ketua geng Trething?" Seseorang menyahut Rafael dengan sebuah pertanyaan. Tidak lain tidak bukan dia adalah sahabatnya, Malik.
"Ya gue seriuslah" Rafael menjawab.
"Wah gila ni anak" Salah satu temannya 'Akbar' menyahut.
"Tapi lo taukan kalau ketua gengnya itu dikenal kejam, bahkan katanya sih, ketua-ketua yang sebelumnya itu lebih kejam dari yang sekarang!"
ucap temannya Rhido yang merasa khawatir."Iya gue juga tau, tapi bayangin aja kalau gue yang jadi ketuanya, dijamin semuanya bakalan tunduk ke gue"
ucap Rafael kepada teman-temannya dengan penuh percaya diri."Tapi lo yakin lo bakalan menang, nanti lo kalah habis sok-sokan nantangin kan kita-kita juga yang malu karena ngedukung lo"
ucap Akbar cemas, dia tidak ingin menanggung malu karena ulah temannya satu ini."Yaelah kaya gak tau dia aja, diakan nguasain semua jenis ilmu bela diri!!"
ucap Malik dengan bangga kepada temannya (Akbar) itu.
Rafael cengengesan mendengar ucapan Malik sahabatnya itu.Malik bisa berkata seperti itu, bagaimana pun dia adalah sahabat Rafael dari kecil, jadi dia tau persis sikap dan perbuatan apa saja yang sering Rafael lakukan.
"Kecil itu mah, tenang gue pasti menang, kurang dari 1 detik gue pasti kalahin tu si ketuannya"
ucap Rafael dengan bangga."Habis itu lo mau ngambil alih jabatannya?"
ucap Rhido bertanya."Ya iya lah, pake nanya"
jawab Rafael sinis.Keesokan harinya Rafael benar-benar menantang sang ketua Trething itu.
■■■
"Jadi lo yang katanya mau nantangin gue, punya nyali juga lo!!!"
"Ya, gue yang mau nantangin lo, kalau gue menang gue yang bakalan jadi ketua geng ini, dan lo tenang aja, nanti gue kasih jabatan wakil ketuanya ke elo."
"Songong juga ya lo!, oke, ayo!!"
Dalam sekejap para murid sudah berkumpul dilapangan untuk melihat perkelahian antar penantang dan yang ditantang. Bahkan 'Black Garaden' geng yang biasanya tidak terlalu peduli dengan apa yang dilakukan oleh geng tersebut juga melihat pertarungan itu.
Rafael dan si ketua yang ditantangnya, mereka saling berhadapan dan bersiap untuk bertarung. Masing-masing dari mereka memasang kuda-kuda untuk bersiap memulai pertarungan.
'Bruk'
Dalam satu kedipan mata, terlihat sang ketua Trething yang dikenal kejam telah terbaring pingsan ditanah. Semua orang yang melihatnya benar-benar tidak percaya dengan apa yang mereka lihat, sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Rafael kepada teman-temannya, tidak 1 detik pun berlalu mereka melihat Rafael yang masih berdiri tegak sementara sang (mantan) ketua yang dikenal sangat kejam itu sudah terbaring tak sadarkan diri.
Semua yang melihat kejadian tersebut, para anggota geng Trething, ketua dan anggota geng Black Garden dan The Grils Tiran, teman-teman Rafael, mereka benar-benar tidak bisa percaya dengan apa yang mereka lihat hari ini.
Blck Garden, mereka yang melihat kejadian itu mulai merasa terancam, yang dimana sekarang Trething akan diketuai oleh monster seperti itu.
■
■
■
■
■
See you next chapter, by by👋
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Kisah [ END ]
RomanceKehidupan yg menyakitkan, kisah cinta yg di penuhi lika-liku, kisah yg penuh dengan drama dan plotwist yg tidak diduga-duga Langsung baca aja ya, jangan lupa difolow sama kasih votenya ya 😊👍