CAPTER 3(Sekolah)

88 67 2
                                    

SMA Negeri Bintang 5 adalah sekolah yang cukup terkenal. Sesuai dengan namanya "Bintang 5"sekolah ini dikenal sebagai sekolah yang Elite, dengan berbagai macam fasilitas yang tidak bisa di temukan disekolah lain, menjadi sekolah yang selalu diimpikan orang-orang. Sekolah ini pun dikenal selalu melahirkan siswa-siswi yang berbakat dan berprestasi setiap tahunnya. Tetapi perkumpulan anak-anak yang bermasalah, tauran antar sekolah, semuanya sering terjadi. Pihak sekolah tidak bisa berbuat apa-apa, yang mereka bisa lakukan hanyalah memberi peringatan dan hukuman ringan kepada mereka, hal tersebut dikarenakan sebagian besar orang tua dari anak-anak yang bermasalah adalah penyumbang terbesar di sekolah tersebut, bisa dibilang "Lo punya uang, lo punya kuasa."

Tahun ini adalah penerimaan untuk siswa-siswi tahun ajaran baru. Sebagian besar orang-orang yang bersekolah disekolah tersebut adalah orang-orang yang cukup kaya atau orang-orang yang menggunakan jalur beasiswa.

Salah satu siswa tahun ajaran baru jurusan Ips, Rafael Permana, 2 minggu setelah resmi menjadi siswa SMA disekolah tersebut, dia langsung menantang ketua geng terbesar disekolah itu. Trething geng terbesar disekolah tersebut dengan beranggotakan kurang lebih 200 orang. Ketua mereka dikenal sangat kejam dan ahli dalam hal bela diri. Tetapi, dia bisa dikalahkan dengan mudah hanya oleh seorang siswa kelas 10 yang dimana dia adalah adik kelasnya sendiri, siswa yang berhasil mengalahkan sang ketua dan mengambil alih posisinya, dia adalah Rafael Permana.

Sampai ketemu di chapter selanjutnya ya, by by👋

5 Kisah [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang