sore Ini joke Dan nata memutuskan untuk bertemu , lelaki manis itu sedang berdiri di depan kaca untuk merapikan pakaianya ia memilih outfit yg cukup santai karna memang dirinya akan berjalan menuju tempat janjian mereka , sebenarnya joke sudah menawari sang kekasih agar ia akan menjemput akan tetapi nata lebih memilih untuk brjalan lagi pulang memuutskan untuk bertemu joke pada hari Ini adalah sesuatu hal yg benar benar di paksakan oleh nata , sebenarnya drinya masih ingin menenangkan hatinya terlebih dahulu akan tetapi perasaanya akan semakin gundah jika dirinya hanya diam termenung tanpa menjoba mencari jlan keluar dari Ini semua.
" kau mau kemana ??"
" masak Duluuu sebelum keluar , kerjaan kau keluyuran muluuu " oceh Winny ketika memasuki kamar nata tanpa menggetuk pintu dahulu ." aku ada urusan phii "
" hari Ini nata akan pulang cepat , nanti setelah pulang aku akan membeli beberapa makanan " ungkap nata sembari merapikan pakaianya ." kau ingin kami mati kelaparan??"
" cepat masak aku lapar" ujar Winny sinis" phii nata buru buru"
" ngebantah aja kerjanya, keluyuran muluuu sihh mana cowonya banyak murahan kau " Hina Winny mampu membuat nata diam mematung
" kau tuh enak disini tinggal tidur nyenyak tanpa harus mikir Ini itu "
" lagian numpang aja banyak gaya , buruan masak" ntah perasaan apa yg sedang nata rasakan hingga tanpa sadar ia melemparkan vas bungga ke arah sang kakak Dan menngakibatkan kepala Winny mengeluarkan darah yg cukup banyak" NATA!!!!!!" teriak sang ibu dari Luar kamar yg melihat langsung kejadian tersebut , wanita paruh baya tersebut berlari menuju putra sulungnya yg tersungkur di lantai dengan terus memeganggi kepalanya .
" gila ya kauuuu!!!" oceh Winny dengan menatap tajam sang adik
" jika phi lupa akulah yg menanggung seluruh kebutuhan disini "
" bahkan akulah yg membayarkan setiap tagihan hutang yg bahkan diriku sendiri tidak Tau apa asal usul pinjaman tersebut " ungkap nata emosi , jujur dirinya sangat kecewa bahkan marah dengan apa yg kakaknya ucapkan tadi , nata sudah menahan segala hinaan selama Ini Dan ia sudah cukup sabar menahan semuanya sendirian .Winny Dan sang ibu yg mendengarkan ucapan nata hanya menatap terkejut , lelaki manis itu selama Ini sudah cukup diam Dan menahan segala amarahnya sendiri sekarang sudah satu labgkah lebih berani untuk melawan mereka.
Winny segera beranjak dari duduknya dengan terus memegangi kepalanya berjalan mendekati nata Dan memberikan tamparan kepada sang adik.
plakk......
" udah berani ya kau sekarang"
" berani banget kau lempar vas ke kakakmu sendiri " Ucap Winny di hadapan sang adik , ia segera mengemasi barang barang nata Dan membawanya keluar membuang nya ke tong sampah yg berada di depan rumah ." apa yg kau lakukan phii "
" kembalikan semua barang barang ku " Ucap nata dengan terus memegangi lengan sang kakakWinny segera melempar barang barang tersebut dengan nata yg terduduk menangis dengan apa yg terjadi sedangkan tak jauh dari sana seorang pria tampan tertegun dengan apa yg ia lihat , dengan segera joke berlari mendekati nata yg sedang terduduk di depan rumah dengan terus menangis Dan sang kakak yg melihatnya acuh .
" phiii" Ucap nata terkejut ketika melihat joke berjongkok di samping dirinya
joke menarik tubuh nata agar masuk kedalam dekapanya , ia usap lembut punggung itu untuk menenangkan sang kekasih
" ckk menyebalkan " gumam Winny sinis
" sayang , adaapa Ini" nata menggelengkan kepalanya cepat Dan segera mengusap kasar airmatanya ia menarik lengan joke agar pergi dari sana , akan tetapi langkahnya terhenti ketika sang kakak kembali membuat ulah
" kau bisa pergi dari sini setelah membayar apa yg sudah kau perbuat" Ucap Winny
" apa yg sudah nata lakukan " Tanya joke , nata yg mendengar itu segera menarik sang kekasih agar pergi dari sana namun lagi Dan lagi joke tak ingin beranjak dari sana
" kekasih mu itu melemparku dengan vas "
" aku akan membawa masalah Ini kehukum jika ia tak membayar uang kompensasi " ungkap Winny" berada yg kau mau "
" phii jokeeee , tolong jgn ikuti apa yg ia ucapkan ayoo pergi dari sini " Joke tetap menatap tajam Winny menunggu jawaban dari lelaki tersebut.
" 50.000,000 bhat " Ucap Winny asal
" baik , kirimkan no rekening mu kepada nata aku akan segera mentransfer uang tersebut " setelah mengucapka itu joke menarik nata untuk pergi dari sana
winny Dan sang ibu yg melihat itu hanya diam mematung dengan apa yg pria tersebut ucapkan , sebenarnya pria seperti apa yg sang adik dapatkan sehingga mau memberikan uang semurah itu .
" maeee bawa masuk Ini kembali kedalam kamarnya " Ucap Winny lalu berjalan pergi memasuki kamarnya , kepala nya sedikit pusing setelah apa yg nata lakukan tadi kepada dirinya .
TBC
JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN
SEE YOU NEXT CHAPTURE
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE
RomanceSebuah cerita cinta yg harus di kesampingkan karna sebuah kesetaraan kasta serta cerita takdir yg selalu menjadi akhir dari cerita kehidupan