35

306 31 9
                                    

joke melangkah cepat menuruni tangga mendahului nara dan phuwin yg juag berlari hendak menolong nata , pria tersebut segera membawa nata masuk kedalam pelukanya ktika dirinya sampai di ujung tangga.

" nattt heyy kamu gapapa??" tanya joke dengan terus memeluk tubuh lelaki manis itu penuh rindu , ia dekap tubuh itu dengan penuh kerinduan ia usap perlahan punggung kecil tersebut dengan lembut untuk menenangkan nata.

" maaf Karna aku kau harus merasakan semua rasa sakit Ini"
" maaf jika aku membuatmu menjalani semuanya sendirian , maaf nattt maaf" Ucap joke dengan terus memeluk tubuh nata

nata mencoba berdiam diri didalam dekapan tersebut tanpa berusaha memberontak , setelah semua di rasa sudah tenang lelaki manis itu segera melerai pelukan tersebut Dan menatap pria yg ada di hadapanya itu sendu.

" phii harus bahagia dengan apa yg sudah terjadi "
" jangan lagi menengok kebelakang yg hanya ada masalalu yg sulit , phii joke nata sudah bahagia " Ucap nata berusaha menyakitkan pria tersebut

" natttttt, aku tidak bisa melihat mu berdampingan dengan yg lainya"

" lalu bagaimana dengan nata ?? nata juga tak sanggup phii namun semua sudah terjadi kita harus bisa rela " Ucap nata tegas berusaha membuat joke mengerti jika semuanya sudah tak bisa kembali seperti Duluuu.

phuwin Dan Nara berjalan turun kebawah , mereka melerai percakapan nata Dan joke yg jika di biarkan akan berakhir sebuah perdebatan panjang yg akan membuat pelanggan di sana berbincang gossip .

" narrrr, biarkan aku menyelesaikan Ini semua" Ucap joke geram ketika lagi Dan lagi phuwin membawa nata pergi menjauh darinya

" menyelesaikan apa??"
" hubungan kalian sudah selesai , kalian sudah berada di jalan yg berbeda "
" kau dengan istrimu Dan nata dengan masadepan nya yg harus ia tata kembali " jelas naravit kesal

Nara benar benar kesal sekarang , satu sisi ia adalah sepupu dari joke Dan dia tak ingin sepupunya itu terluka namun di sisi lain natachai sudah di anggap adik oleh dirinya apalagi sang kekasih begitu menyanyangi lelaki tersebut , Dan soal pawat dirinya sungguh masih Belum bisa mengerti apa tujuan dari pria itu Karna menurutnya apa yg di rasakan pawat bukanlah cinta namun sebuah obsesi setelah apa yg terjadi di malam itu.

" nata bukan kau yg memiliki segalanya joke , dia berjaln sendiri untuk mengejar masa depan nya "
" ku harap kau mengerti , Dan ku harap kau bisa kembali fokus dengan apa yg kau miliki sekarang " setelah mengucapkan itu naravit berjalan pergi meninggalkan joke yg terdiam di ujung tangga dengan pawat yg juga berdiri tak jauh dari sana , ia mendengarkan setiap ucapan naravit Dan semakin membuat senyum bibirnya mengembang tinggi Karna menurutnya ini saat buat dirinya bertindak .

" jangan sekali sekali kau memiliki pemikiran seperti itu paww"
" Karna apa yg menjadi milikku selamanya akan tetapi begitu" Ucap joke memperingati pria tersebut lalu ia beranjak pergi dari sana .

........

phuwin membawa nata duduk di samping cafe yg terdapat ruang kosong dengan beberapa hiasan tanaman kecil yg memang ia tata sebagai tempat dirinya ketika sedang butuh refreshing , kata orang menatap tumbuhan dapat membuat perasaan kita tenang ketika sedang di rundung masalah.

" menangis lah phiiii jangan di tahan "
" phuwin Tau rasanya begitu sesak ketika kita menahan semuanya di dalam hati" ujar phuwin dengan sorot mata lurus kedepan

" kau Tau phuu, hidupku terlalu sepi dan menyeramkan "
" sedari kecil aku hidup sendirian di tengah keluarga ku yg utuh namun terasa begitu sepi untuk ku , phuu bagaimana rasanya memiliki seorang ayah?? bagaimana rasanya memilikkii rasa kasih sayang utuh dari kedua orang tua ??"
" sedari kecil aku hidup bertga dengan kakek dan nenek , ibu dan hiaa winny memilih pergi tinggal di rumah utama sdangkan ayah " ucapanya terhenti ketika bibirnya mengucap kata ayah

" sedangkan ayah , ayah memilh untuk pergi keluar negri dengan tujuan bekerja namun tak pernah sedikitpun kembali "
" nata kecil hanya bisa bertanya tanya , apa alasan dirinya harus tinggal bersama kakek dan nenek sedangkan ibu dan kakanya tinggal dirumah utama?? " namun aku tak pernh sedikitpun mendapatkan jawaban tersebut , baik dari kakek dan nenek ataupun ibu" lelaki manis itu mengembangkan senyum tipisnya dengan fikirn yg menimang kesana kemari

" ketika aku tumbuh dewasa dan menginjak sekolah menengah pertama , kakek dan nenek meninggal dunia "
" dunia yg awalnya begitu indah walaupun aku tak tumbuh bersama dengan kedua orang tua langsung redup dengan seketika , kakek meninggal dunia dan tak lama nenek juga ikut menyusul alm.kakek"
" phuuu, di saat dunia ku hancur ketika hari dimana nenek meninggal kau tau dengan bodohnya aku masih berfikir bahwa semua akan baik baik saja namun ternyata itu menjadi awal kegelapan dan kesunyian yg akan datang di hidup ku."

" phiii" phuwin mengenggam jemari nata untuk menangkanya ketika ia melihat punggung lelaki manis itu semakin bergetar

" ibu dan kakak tidak pernh menerima ku , namun yg membuat dunia ku semakin hancur adalah ketika aku tau bahwa alasan ayah pergi adalah karna kelahiran ku "

phuwin menarik tubuh lelaki manis itu untuk masuk kedalam dekapannya , ia dekap tubuh itu yg semakin bergetar dengan air mata yg terus menetes .

" kenapa kau tahan semuanya sendiri??" ucap phuwin dengan terus mendekap tubuh nata.

" harus dengan siapa aku berbagi?? aku sendirian walaupun sekeliling ku adalah keluarga ku "
" hingga aku bertemu dengan phii joke yg memberiku sinar terang yg dapat membuatku sedikit merasakan nafas lega dan hangatnya kasih sayang , phuuu mau sekuat apapun aku melawan dunia pada akhirnya aku harus kembali sadar bahwa takdirku hanya sebagai seorang pembawa sial." kedua lelaki manis itu menangis bersama , phuwin tidak menyangka bahwa nata mempunyai kehidupan se pahit itu .

seorang pria terdiam membeku ketika mendengarkan percakapan dua lelaki yg begitu mengiris hati , perasaanya sangat sakit ketika mendengar bahwa selama ini lelaki yg ia cintai begitu menderita dalam keluarganya hinga tanpa sadar ia mengepalkan kedua tanganya dengan fikiran yg terus mencari cara agar nata mau menerimanya , maka akan ia pastikan bahwa ia akan membahagiakan lelaki tersebut bagaimanapun caranya .






TBC

JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN

SEE YOU NEXT CHAPTURE

COMPLICATED LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang