FLASHBACK
Malam ini pawat mengajak kekasih manis nya itu untuk berjalan jalan, setelah acara lamaran kemarin mereka masih belum berbincang tentang hubungan mereka kedepannya.
"Ada tempat yg ingin kamu kunjungi? " Tanya pawat dengan terus mengendarai mobilnya
"Emmm untuk malam ini phi saja yg tentukan tempatnya"
"Biar kita saling tau tempat favorit masing masing"Pawat yg mendengar jawaban itu tersenyum senang, ia begitu senang dengan beberapa perubahan nata yg selalu berusaha menerima dan bersikap sejajar dengan dirinya.
"Sebenarnya tidak ada tempat favorit bagiku , namunnn setelah bertemu dengan mu aku baru sadar bahwa kau adalah yg paling favorit dari segala yg terbaik" Ungkap pria itu dengan mengengam jemari sang kekasih dan mengendarai mobil membelah jalanan bangkok yg sangat indah ketika malam hari.
Mobil yg pawat kendarai berhenti pada bangunan cafe yg nampak klasik namun terlihat begitu ramai.
beberapa orng keluar dan masuk dari cafe tersebut begitupun juga dengan nata dan pawat yg sekarang sedang berjalan bersama memasuki area cafe.
"Ayo masuk" Ajak pawat setelah turun dari dalam mobil dan langsung menggandeng jemari lelaki yg lebih muda itu agar berjalan mengikutinya.
Setelah tiba di dalam cafe, mereka segera memesan beberapa makanan dan duduk berhadapan sembari menunggu makanan datang.
"Hari ini phii terlihat sedikit berbeda" Tegur nata dengan memandang tunangan nya tersebut yg sedang menatap ke arah luar cafe.
"Berbeda??? "
" Biasanya phii akan mengoceh banyak hal tentang keseharian atau mungkin bercerita tentang hal random "
"Ada masalah??? " Tanya nata kepoIa benar benar merasakan perbedaan dari sang kekasih sedari awal mereka berjumpa tadi, walaupun sebenarnya ia tak memiliki sedikitpun perasaan cinta lelaki itu mencoba terus menerus agar bisa mengimbangi perasaan pawat.
"Sebenarnya aku mengajak bertemu malam hari ini karna ada hal yg ingin ku ceritakan" Ucap pawat
"Bolehhhh, hal apa kah itu??? "
"Cerita kejadian di malam bar " Senyuman nata yg awalnya merekah perlahan memudar setelah mendengar apa yg ingin pawat bahas.
"Mengapa phi? "
"Aku ingin memulai hubungan dengan mu tanpa ada kebohongan nat"
"Aku ingin perasaan cinta yg nyata dan tulus seperti apa yg kau rasakan dalam hati mu, bukan memaksa perasaan mu untuk menyamai perasaan ku" Ucap pawat dengan mengengam jemari yg lebih muda."Malam itu, bukan akulah yg meniduri mu" Ucap pawat serius
"Awalnya aku ingin mendapatkan mu dengan cara meniduri mu namun semua rencana ku gagal"
"Aku mencintaimu dari pertama kali melihat mu di markas "
"Aku rasa kau tak merasakan keberadaan ku namun........ ""Siapa" Ucap nata dengan pandangan lurus menatap pawat.
"Nat..... Aku benar-benar men..... "
"Phii, tolong langsung ke inti nya saja"
"Apa yg terjadi di malam itu" Tanya nata serius"Joke"
"Ia berhasil menemukan penginapan itu dan menerobos masuk kedalam kamar, tepat di saat aku hendak mendapatkan mu" Ungkap pawatNetra keduanya saling tatap, hingga tanpa sadar bulir air mata perlahan keluar dari kelopak mata lelaki manis itu.
"Mengapa hal ini di sembunyikan"
"Mengapa.... Mengapa semua orang di sekitar ku mengambil keputusan tanpa mencoba bertanya dulu tentang ingin ku"Pawat memberi kode kepada pelayan gg hendak mengantarkan makanan agar tidak menggangu mereka terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE
RomanceSebuah cerita cinta yg harus di kesampingkan karna sebuah kesetaraan kasta serta cerita takdir yg selalu menjadi akhir dari cerita kehidupan