(Baca flashback di chap sebelum nyaa yaa)
Nyonya alexia menatap tajam ke arah namtan yg juga menatap sinis ke arah nya, ia menahan perih di pergelangan tangan nya yg berdarah akibat cengkraman namtan hingga kuku kukunya menancap sempurna di tangan nyonya alexia.
"Aku di takdirkan kembali hidup"
"Untuk membalas semua kejahatan mu bersama pria bajingan itu" Ucap nyonya namtan dengan tertawa"Tuan cheva dan istrinya menemukan tubuh ku dan merawat ku hingga sembuh, mereka mengadopsi namtan dan membawa putri ku untuk masuk kedalam akte keturunan satu satunya mereka"
"Hingga nyonya cheva meninggal dunia dan aku berhasil membuat tuan cheva menjadikan ku istri kedua secara rahasia"
"Semua ini ku lakukan demi berjalannya seluruh balas dendam ku kepada mu" Ungkap nyonya namtan"Aku kembali hidup alexiaaaa"
"Aku kembali dengan putri ku yg menjadi boomerang dalam hidup mu, menantu yg kau sayangi hingga kau membuat putra semata wayang mu gila karna kehilangan cinta sejatinya"Nyonya alexia terkejut dengan ucapan namtan, hingga tanpa sadar air mata nya mengalir menyesali keputusannya seharusnya dahulu ia lebih percaya kepada sang putra
"Apa maksud mu maee" Tanya thanya yg terkejut dengan apa yg sang ibu katakan
"bawa Nona keluar" titahnya kepada sang bodyguard
tubuh namtann di seret keluar oleh beberapa bodyguard sang ibu , seperti ada hal yg sedang di tutup tutupi
" sekarang kau rasakan apa yg dahulu ku rasakan " setelah mengatakan hal tersebut nyonya namtann segera berjalan keluar meninggalkan Alexia yg terdiam termenung menyesali kesalahan nya , ia juga khawatir dengan joke yg beberapa hari Ini tak terlihat menemuinya.
........
" bagaimana bisa kau merencanakan semua Ini namun tak sedikit pun berbagi dengan ibu"
"aku Tau maee akan khawatir Dan membuat semua rencana berantakan " Ucap seorang pria yg terduduk lemas dengan pergelangan tangan yg ter infus .
" jokeeee kau gilaa"
"kau tau apa yg ia berikan kepada mu, itu obat halusinasi "
"obat agar kau terus berhalusinasi Dan berakhir gangguan jiwa " Ucap nyonya Nita emosi namun juga marah dengan apa yg pria tersebut lakukan"mereka ingin kau gila!!!!!"
joke yg mendengar itu tak sedikit pun kaget , Karna dari awal ia sudah Tau bahkan ia membiarkan obat tersebut masuk kedalam tubuhnya walaupun sesekali ia muntahkan.
"bagaimana bisa mereka memasukkan itu padamu"
"mereka menganti isi vitamin yg biasanya ku konsumsi dengan obat tersebut" ucapnya santai
"jokeeeee!!!!!"
"maeee , biarkan joke tenang dulu maeee" tegur pui dengan berjaln mendekat dan menyuntikkan beberapa obat yg telah ia campirkan di suntikan.
" nara dimana phii??"
"nara pasti bersama denga phuwin , kau tau sekali bahwa nara akan selalu menempel kepada kekasihnya seperti perangko" ucap pui
"sungguh malang nong phuwin " timpalnya lgii
"dia menantu kesayangan ku , jangan membicaraka nyaaa " tegur nyonya nita
"jangan biarkan nara tau soal ini"
"dia akan memberi tahu nata jika kondisi ku seperti ini""jokeeee tapi kau butuh diaaa" ucap nyonya nita
"biarkan dia bahagia dan tenang dulu maee, setelah semuanya selesai aku akan menjemputnya" ucap joke dengan memalingkan wajahnya menatap ke area balkon.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE
RomanceSebuah cerita cinta yg harus di kesampingkan karna sebuah kesetaraan kasta serta cerita takdir yg selalu menjadi akhir dari cerita kehidupan