︶⊹︶︶୨୧︶︶⊹︶
Hidup bukan selalu tentang jatuh dan bangun. Namun juga tentang bagaimana cara kita mampu bertahan dari semua masalah yang ada.
──────────────────
Di sudut kota yang tak pernah benar-benar senyap, berdirilah sebuah kosan sederhana yang menyandang nama Sayendra. Bangunannya tampak sederhana, namun di setiap sudut dindingnya menyimpan banyak cerita. Di sana, delapan pemuda—yang datang dari berbagai latar belakang dan jalan hidup—bertemu tanpa sengaja. Awalnya, mereka hanya saling berbagi ruang, tetapi seiring waktu, mereka mulai berbagi mimpi, tawa, hingga setiap guratan luka yang selama ini ditutupi dalam diam.
Di tengah hiruk-pikuk kota, kosan Sayendra sering kali luput dari perhatian. Hanya sebuah bangunan tua sederhana dengan cat yang mulai mengelupas dan jendela-jendela yang berderit saat diterpa angin. Namun, di balik penampilannya yang biasa dan sederhana, kosan itu menjadi saksi pertemuan delapan pemuda yang masing-masing membawa cerita hidup yang rumit.
Seiring waktu yang berjalan, ia mengubah segalanya. Obrolan kecil di ruang tamu yang sempit, makan malam sederhana yang mereka bagi, serta masalah yang mereka hadapi bersama—semua itu perlahan menjalin ikatan. Mereka mulai menyadari bahwa hidup tak selalu berjalan sesuai rencana, tapi di tengah ketidakpastian itu, selalu ada tempat untuk menemukan persahabatan dan kekuatan baru.
Kosan Sayendra, yang awalnya terasa sempit dan sunyi, kini dipenuhi tawa, canda, dan bahkan air mata. Mereka belajar satu hal: hidup memang penuh tantangan, tapi bersama-sama, mereka bisa menemukan cahaya bahkan dalam kegelapan. Pertemuan tak terduga ini bukan hanya mengubah cara mereka memandang hidup, tapi juga cara mereka menghadapi setiap takdir yang datang.
Mereka datang dengan tujuan yang berbeda; ada yang karena sebuah keharusan, ada yang lari dari masalah, ada yang mencari jawaban, dan ada pula yang hanya ingin merasakan kebebasan. Namun, takdir mempertemukan mereka di bawah satu atap, dan bersama-sama, mereka menemukan sesuatu yang lebih dari sekadar tempat tinggal—mereka menemukan keluarga di tengah kesendirian. Di balik pintu-pintu kamar yang sempit, persahabatan mulai tumbuh, dan takdir mereka mulai terjalin dalam kisah yang tak pernah mereka bayangkan.
Dalam kosan itu, delapan jiwa yang semula asing perlahan menyadari bahwa hidup, meski penuh ketidakpastian, selalu memberikan kesempatan untuk saling menyembuhkan.
─────────☆─────────
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpul dibalik Sayendra's || StrayKids [ END ✅ ]
Teen Fiction"𝘎𝘶𝘦 𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢, 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘮𝘱𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘱𝘢𝘯𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘶𝘦 𝘵𝘦𝘳𝘩𝘢𝘥𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘵𝘪𝘢𝘱 𝘫𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘵𝘦𝘯𝘵𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘬𝘥𝘪𝘳." Arion tid...