"Now tell me about yourself, Ivan bilang kau hanya memproyeksikan dirimu padaku, apa yang kau lihat dariku yang mengingatkanmu pada dirimu di masa lalu, yang membuatmu terobsesi untuk membuatku jadi sepertimu."
Isabella sudah menceritakan pada Judas soal dirinya dan trauma masa lalunya dan sekarang Isabella mengharapkan hal yang sama, Isabella ingin tahu apa yang Judas lihat dalam dirinya, tentang obsesi Judas, juga tentang tuduhan Ivan yang tak Judas bantah.
Cukup lama Judas terdiam memandang langit-langit kamar, nafas mereka sekarang tenang, tak seperti sebelumnya berderu cepat karena aktifitas mereka.
"Aku bukan anak yang Ayahku inginkan, Ayahku sudah memiliki wanita yang ia cintai dan Ibuku hanyalah satu dari sekian pelacur yang pernah Ayahku tiduri, namun Ibuku mengandung dan melahirkan ku tanpa sepengetahuan Ayahku dan membawaku kemari, berharap Ayahku akan menerima kami dengan tangan terbuka, Ibuku terlalu naif."
Isabella diam tak menginterupsi Judas yang mulai bercerita.
"Ayahku memang menerima kami tapi semata-mata karena aku ini anak laki-laki, dia mungkin akan butuh keturunan suatu saat nanti dan saat itu hanya anak yang dia miliki, dia membiarkan kami tinggal di Devil's Allure namun tidak benar-benar menerima kami, masa kecilku hanya melihat Ibuku berusaha mendapatkan perhatian Ibuku dan menangis di pelukan ku saat dia gagal mendapatkannya."
Rahang Judas mengeras, "Ibuku begitu mengharapkan kasih sayang Ayahku, dia tidak memberikan ku nama hanya karena ingin Ayahku yang memberikan ku nama, Ayahku bahkan tidak pernah memanggil ku bahkan dengan sebutan 'hey', aku bagai tembus pandang jika berada di hadapannya. Lalu seorang wanita datang, wanita yang lebih muda dari Ibuku, lebih cantik, yang tanpa bersusah payah bisa mendapatkan kasih sayang Ayahku, dia dijual oleh Ayahnya pada Ayahku dan wanita itu hamil."
"Tidak seperti padaku, Ayahku bahkan telah menamai anak itu sebelum anak itu lahir, aku pertama kalinya merasakan rasanya cemburu saat mendengar nama anak itu, Lorenzo. Dia belum lahir tapi dia sudah punya nama, aku sudah hidup selama 6 tahun namun aku belum juga punya nama, aku hanyalah putra yang Ayahku tidak inginkan, yang dipanggil dengan sebutan 'Hey' oleh para anak buah Ayahku."
Judas diam sejenak, Isabella bisa merasakan tubuh Judas sedikit menegang, Isabella tetap menunggu Judas melanjutkan.
"Saat Lorenzo lahir Ayahku tidak membutuhkanku lagi, selama ini dia membiarkan ku tinggal di Devil's Allure hanya sebagai cadangan, dia tidak menginginkan ku, jadi dia mengirimku untuk melakukan misi, aku bahkan belum genap 7 tahun namun dikirim dengan anak buahnya yang lain untuk melakukan misi tanpa persiapan, tanpa tahu caranya menggunakan belati ataupun senjata api."
Mata Isabella melebar, Ayah Judas mengirim Judas melakukan misi pertamanya saat usia Judas 6 tahun? Apa yang anak usia 6 tahun ketahui soal berkelahi?
"Aku hanya berusaha untuk tetap hidup saat itu karena tujuan Ayahku mengirimku mengikuti misi memang untuk membunuhku, tapi aku enggan untuk mati, di saat anak buah Ayahku berkelahi dengan para musuh, aku berusaha bersembunyi, berusaha untuk tetap hidup sekuat tenagaku, dan saat aku tak lagi bisa bersembunyi di balik para mayat, aku terpaksa membela diriku sendiri, aku menggunakan senjata api yang ku dapatkan dari mayat yang tergeletak di sekitarku, saat itu tanganku bergetar hebat, senjata api itu terasa berat di tanganku dan aku tidak bisa membidik dengan benar, ketika aku menarik pelatuknya tubuhku tidak sanggup menahan tekanannya dan terdorong ke belakang hingga terjatuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
JUDAS [END]
RomansaIsabella Blair dapat bebas bersyarat dari penjara, Isabella diharuskan mengikuti perintah dari seseorang yang mengaku sebagai detektif bernama Killian, detektif itu mengirim Isabella bekerja sebagai Stripper di rumah hiburan bernama Devil's Allure. ...