BAB 27

4.7K 154 1
                                    

Alza sudah pulang dari rumah sakit sedari tadi. Ia tidak langsung pulang kerumah, melainkan singgah ke toko buku. Ia berniat untuk membeli buku novel yang baru saja terbit.

Ia melihat-lihat semua rak buku itu dengan seksama satu persatu. Dan akhirnya ia menemukan buku novel terbaru yang ia cari. Karena ini baru awal perilisan, buku tersebut sedang diskon 30% dan itulah di incar oleh Alza.

Selain bermain musik, Alza juga sangat hobi membaca buku, novel, komik, ataupun buku lainnya.

Tidak hanya membeli satu buku novel saja, Alza mencari jenis novel lainnya yang ingin ia baca.

Saat sedang asik memperhatikan buku-buku yang berada di rak, Alza tak sengaja menabrak seseorang yang berada di depannya. Alhasik buku yang ia pegang jatuh, begitu pula dengan orang itu. Banyak sekali buku yang ia bawa.

"Aduh, maaf" Alza berniat mengambil buku yang jatuh untuk membantunya.

"Tidak masalah" Saut nya.

"Ini..." Alza memberikan buku yang ia pungut. "Sekali lagi aku minta maaf ya"

"Terimakasih, gakpapa kok" Ia tersenyum sembari menerima buku itu dari tangan Alza.

Alza memperhatikan wajah wanita itu dengan seksama, tidak asing di mata nya.

"Aya??" Alza.

Wanita itu balik menatap wajah Alza.

"Siapa ya?" Ucapnya.

"Kamu Mazaya kan? l"

"Iya benar, maaf sebelumnya kamu siapa yh??"

"Aku Alza, ingat?"

"Alza?" Aya mengerutkan keningnya.

"Iya, kamu yang bantuin aku daftar di UT"

"Hmm...ohh yang haritu pake baju warna pink ya??"

"Iyaa, aduh jangan di ingat itu nya dong, aku malu"

"Hahaha, iya sekarang aku inget. Kamu apa kabar?"

"Alhamdulillah baik, kalau kamu gimana?"

"Alhamdulillah baik juga. Lama banget gak ketemu sama kamu, aku sampe lupa, maaf yh" Aya mengelus lengan Alza.

"Gakpapa, maklum kan memang lama gak ketemu jadi lupa, aku aja tadi takut salah orang, makin cantik aja sih kamu nya"

"Ahh bisa aja kmu"

"Ohiya, sekarang kamu kerja apa?" Tanya Aya.

"Aku jadi guru les private" Jawab Alza.

"Wahh hebat dong"

"Alhamdulillah, Aya, kalau kamu kerja apa sekarang?"

"Aku buka restoran cepat saji di Bandung"

"MasyaAllah"

"InsyaAllah nanti mau buka juga di sini, doain lancar ya"

"Aamiin"

Kini mereka duduk di kursi yang sudah di sediakan di sana untuk para pembaca.

"Kamu nyari buku apa?" Aya.

"Ini" Alza memperlihatkan satu buku novel yang baru terbit itu.

"Ini novel baru ya?"

"Iya, beli gih sebelum diskonnya habis haha, kehabisan juga nanti novelnya"

"Okey, nanti aku beli"

"Iya iya, kalau kamu beli buku apa? banyak banget" Alza melihat tumpukan buku-buku yang tersusun di atas meja.

Merried with DudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang