🦙

46 9 0
                                    

Yeosang berdiri di belakang panggung, merapikan bajunya sambil merasakan getaran antusiasme dari kerumunan penggemar yang menunggu.

Pertemuan penggemar selalu menjadi momen spesial baginya, terutama karena kekasihnya selalu hadir di sana untuk mendukungnya. Hubungan mereka telah memberi Yeosang kekuatan yang luar biasa, membuatnya merasa bisa menghadapi dunia.

Kekasih Yeosang, San, adalah seorang pria yang penuh perhatian dan pengertian. San tidak pernah melewatkan satu pun pertemuan penggemar. Ia selalu duduk di barisan depan, memberikan dukungan tanpa syarat dengan senyum hangat dan tepuk tangan penuh semangat. Hari ini tidak berbeda. Yeosang bisa melihat wajah San di tengah kerumunan saat ia mengintip dari belakang tirai panggung.

"Yeosang, kita siap?" tanya Hongjoong, pemimpin ATEEZ, sambil menepuk bahu Yeosang.

Yeosang mengangguk dengan semangat. "Siap, hyung!"

Acara dimulai dengan meriah. Para anggota ATEEZ tampil dengan penuh energi, membawakan lagu-lagu hits mereka dan berinteraksi dengan penggemar. Setiap kali Yeosang melirik ke arah San, hatinya terasa meluap dengan kebahagiaan.

Namun, di balik kebahagiaan itu, ada sesuatu yang tidak diketahui Yeosang, sesuatu yang akan mengubah segalanya.

Setelah beberapa sesi tanya jawab dan permainan, tiba saatnya untuk sesi tanda tangan. Penggemar satu per satu naik ke panggung, membawa barang-barang yang ingin ditandatangani oleh anggota ATEEZ. Ketika giliran San tiba, Yeosang tersenyum lebar.

"San! Kamu datang lagi!" seru Yeosang sambil menandatangani album yang dibawa San.

San tersenyum, tapi ada kilatan aneh di matanya yang tidak luput dari perhatian Yeosang. "Tentu saja, Yeosang. Aku selalu mendukungmu."

Namun, sebelum San bisa melanjutkan, ada suara keras yang menggelegar dari belakang panggung. Semua orang terdiam, suasana berubah tegang. Tiba-tiba, seorang pria berlari ke arah panggung, tampak marah dan putus asa.

"Kamu pikir kamu bisa terus berbohong, San?! Aku tahu semuanya!" teriak pria itu, membuat semua orang terkejut.

San berusaha tetap tenang, tapi jelas ada ketakutan di matanya. "Yeosang, aku bisa jelaskan..."

Yeosang bingung dan khawatir. "San, apa yang sedang terjadi?"

Pria itu, yang tampaknya mengenal San dengan sangat baik, melanjutkan dengan penuh emosi. "Dia bukanlah siapa yang kamu pikirkan, Yeosang! Dia sudah berselingkuh selama ini!"

Kata-kata itu menghantam Yeosang seperti pukulan keras. Dia tidak bisa mempercayai apa yang baru saja didengarnya. San, yang selalu menjadi sumber kekuatannya, sekarang tampak seperti orang asing.

Kerumunan penggemar mulai berbisik, suasana semakin kacau. Para anggota ATEEZ berusaha menenangkan situasi, tapi Yeosang hanya bisa menatap San dengan mata berkaca-kaca.

"Yeosang, aku... Aku minta maaf," kata San dengan suara lemah. "Aku tidak pernah bermaksud menyakitimu."

Yeosang merasa dunianya runtuh dalam sekejap. Semua kebahagiaan dan kekuatan yang dia rasakan selama ini tiba-tiba menghilang. Dia mundur beberapa langkah, mencoba menahan air mata yang mulai mengalir.

"Aku tidak tahu harus berkata apa, San. Kenapa kamu melakukan ini?" suaranya bergetar.

San terdiam, tidak mampu memberikan jawaban yang memuaskan. Yeosang merasa hatinya hancur berkeping-keping. Dia berbalik dan berlari ke belakang panggung, meninggalkan San dan semua orang dalam kebingungan.

Hongjoong mengikuti Yeosang, berusaha memberikan dukungan. "Yeosang, aku sangat menyesal ini terjadi. Aku di sini untukmu."

Yeosang menangis terisak di bahu Hongjoong, merasa sangat hancur. "Aku merasa seperti kehilangan segalanya, hyung. Dia adalah segalanya bagiku."

Hongjoong mengelus punggung Yeosang dengan lembut. "Kamu masih memiliki kami, Yeosang. Kami akan selalu ada untukmu. Kita akan melalui ini bersama."

Hari itu, pertemuan penggemar yang seharusnya menjadi momen bahagia berubah menjadi mimpi buruk bagi Yeosang. Tapi dengan dukungan teman-temannya, Yeosang tahu dia akan menemukan cara untuk pulih. Meskipun hatinya terluka, ia percaya bahwa suatu hari nanti, ia akan menemukan kebahagiaan lagi.

Dunia mungkin terbalik dalam lima menit, tapi dengan cinta dan dukungan yang tepat, Yeosang akan bangkit kembali, lebih kuat dari sebelumnya.

Ethereal Episode • All × YeosangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang