"Selamat pagi, kitten," suara lembut namun tinggi membangunkan Yeosang dari tidur lelapnya. "Waktunya bangun."
Yeosang mengerang pelan, mencoba mengabaikan suara itu, namun perlahan-lahan membuka matanya. Hal pertama yang ia lihat adalah senyum lembut yang diarahkan padanya. Iblis ini tampak berbeda, tidak menakutkan seperti yang lainnya. Ada kelembutan dalam mata dan senyumannya yang membuat Yeosang merasa nyaman meski baru saja terbangun.
"Siapa kau?" tanyanya dengan suara serak, mencoba memahami situasinya.
"Aku Wooyoung," jawab iblis itu, suaranya seolah-olah menenangkan badai dalam hati Yeosang. "Dan aku di sini untukmu."
Yeosang terdiam, merasa bingung namun terpesona. Wooyoung mendekat, duduk di pinggir tempat tidur dan menyentuh pipi Yeosang dengan lembut. "Kau terlihat lelah, kitten. Biarkan aku merawatmu," katanya dengan suara yang mengalun lembut.
Yeosang merasakan sentuhan Wooyoung yang lembut namun penuh gairah.
Malamnya, mereka berdua terikat dalam keintiman yang berbeda dari yang pernah dirasakan Yeosang sebelumnya. Setiap sentuhan dan ciuman Wooyoung terasa seperti embun pagi yang menyegarkan, membawa kesejukan dan kehangatan secara bersamaan.
"Wooyoung..." bisik Yeosang di antara napas yang terengah-engah. "Kau... berbeda."
Wooyoung tersenyum, matanya bersinar dengan kelembutan yang mendalam. "Aku hanya ingin kau merasa bahagia, Yeosang. Malam ini adalah milik kita."
Mereka berdua menghabiskan malam dalam tarian gairah yang lembut namun intens. Wooyoung mengajarkan Yeosang arti keintiman yang sesungguhnya, membawa tubuh dan jiwa Yeosang ke dalam api cinta yang membara namun penuh kelembutan.
"Rasakan ini, Yeosang," bisik Wooyoung dengan suara penuh gairah. "Biarkan dirimu tenggelam dalam perasaan ini."
Yeosang menutup matanya, membiarkan tubuhnya meresapi setiap sentuhan dan ciuman yang diberikan Wooyoung.
Malam itu, mereka menemukan keindahan dalam kebersamaan, sebuah keintiman yang tidak hanya membakar tubuh namun juga jiwa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ethereal Episode • All × Yeosang
Fanficbottom!Yeosang / Yeosang centric ©2024, yongoroku456