“Selamat pagi pak bos!” sapa para karyawan yang ada disana. Arshaka berjalan cepat tanpa memberikan sambutan ramah. Berbeda dengan gadis yang berada dibelakangnya itu. Ia tampil cantik dengan balutan crop berwarna pink dengan lengan seuntai tali senada, lalu dipadukan rok hitam pendek.“Oh iya...” Arshaka tiba-tiba menghentikan langkahnya sehingga gadis itu ikut berhenti tiba-tiba, bahkan kepalanya membentur bahu Arshaka.
“Aduh kalo jalan jangan ngerem mendadak sir!" Omelnya.
“Waduh udah ada yang berani ngelawan pak bos.” bisik Putri, karyawan disana.
“Dia Kiara, mulai sekarang dia bakal kerja di perusahaan ini. Sebagai karyawan biasa.” katanya dengan penuh penekanan diakhir.
“Biasa aja dong, mentang-mentang biasa.” gumam Kiara.
“Semoga kalian mau membimbing dia untuk melakukan pekerjaan. Continue your work. I want to go to my room first.”
“Hai! Aku Kiara.”
“Satu lagi saya lupa bilang, lain kali pake pakaian yang layak.” Arshaka kembali sebentar untuk mengatakan hal itu lalu pergi.
“Untung bos” batin Kiara.
“Hai juga Kiara!” balas karyawan yang lain antusias.
“Kamu manis banget pantes pak bos klepek-klepek sama kamu.” kata Riri.
“Tau tuh. Baru kali ini ada karyawan bisa luluhin hati bos Shaka.” tambah Lia.
“E-engga kok. Aku gak punya hubungan yang special sama sir Shaka. Beliau cuma mantan dospem aku, dan kebetulan aku diterima dikantornya dia.”
Meskipun para karyawan disana tidak percaya dengan kata-kata Kiara, mereka tetap meyakini jika gadis cantik itu mempunyai hubungan special dengan bos mereka.
Sekitar pukul 12 siang, Kiara makan siang di cafetaria. Ia hanya makan sendiri karena belum terlalu akrab dengan karyawan disana.
“Makan jangan lama, abis itu ke ruangan saya!”
“Dih galak banget.”
“Kalo dikantor saya bos kamu Ki.”
“Kalo dirumah?”
“Pacar kamu.”
“Ihh lucu banget sir!”
Siapa lagi jika bukan Arshaka yang menemuinya. Lelaki itu tampak rapi dengan jas, ditambah lagi dengan kacamata.
Damage nya 100 kali lebih kuat!
“Udah cepet makannya.”
“Yailah sir baru juga mau nyuap udah disuruh cepet aja, kalo keselek emang mau tanggung jawab?!”
“Sopan!”
“Y!”
“Ehh saya gak main-main ya! Mau saya potong gaji kamu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
(LC) : LOVEHOLIC
Romance"Gak usah nakal. Kamu mahasiswa bimbingan saya, dan saya dosen kamu. Behave yourself." "Maaf sir, saya gak sengaja kirim pap begituan. Saya cuma dapet dare dari temen saya. kalau gak percaya tanya aja ke mereka!" Berawal dari insiden Dare dari Zamor...