pliss, aku beneran hampir stress😭🙏🏻
obat tidur aja ga mempan lagi, apa udah kadaluarsa ya?🥰🤗
______________________________
"Langsung ke perusahaan?"
Jaemin mengangguk pada Mingyu yang bertanya, pria itu bahkan mengendarai mobil hingga supir yang biasa mengantar Jaemin tak perlu datang. Mobil mulai melaju pergi dari depan apartmen mewah tersebut.
"Mulai besok sore kamu akan belajar dengan guru les privat, dari jam 4 sampai jam 6."
Jaemin terdiam, "Belajar apa?"
"Bahasa asing."
"Lalu kamu akan belajar online dari jam 8 sampai jam 10 untuk urusan perusahaan dan sebagai nya, guru les privat nya juga sudah di tentukan," sambung Mingyu lagi.
Jaemin mendadak pusing, jika boleh jujur, dia rasanya ingin berlari pulang pada Yoona, menghabiskan waktu tiap sore nya dengan wanita itu.
"Kau yang memegang jadwal ku?"
"Benar, tuan muda."
Jaemin tersenyum miris, "Baiklah, ingatkan aku soal jadwal jadwal. Aku sedikit pelupa akhir akhir ini."
"Tentu."
___________________________
"Kau harus ikut, Sam."
Sam mendengus, di sambut pelototan sang ayah, astaga tak sopan sekali!
"Aku sibuk, pa. Lagian itu kan makan malam papa dan rekan bisnis, kenapa mengajak ku?"
"Aku akan memperkenalkan mu sebagai pewaris--"
"Aku tak mau di kenal."
Luhan kehabisan kata kata..
"Kamu harus ikut, jam 8 malam. Jangan lupa."
Sam berdecak kesal, "Aish, aku jadi ingin memukul kepala nya.."
"Haah, kenapa semua orang selalu mengganggu waktu tidur ku, sih?"
____________________________
"Kau darimana?" tanya Jay kala Allen memasuki kamar nya di apart, lelaki itu masih rapi dengan kemeja dan celana bahan nya.
"Dari mana saja asal aku bisa melihat perempuan cantik," Allen melempar diri ke kasur, tepat di samping Jay yang sibuk menonton.
"Allen aku sedang menonton!" seru Jay kala Allen memeluknya.
"Yasudah nonton saja, aku mau tidur," jawab Allen tak peduli, segera memejamkan mata dan mencoba tidur.
"Aish kau ini," Jay mencebik, namun tak urung tetap membiarkan Allen tidur sambil memeluk nya.
Ting!
Jaemin
|Jay aku pulang jam 10Jay segera menekan notifikasi tersebut.
baiklah cinta ku|
Lantas Jay terkekeh setelah mengirim balasan dan kembali melanjutkan tontonan nya.
___________________________
"Bersikap baik pada putra nya, mengerti?"
Jaemin mengangguk membuat Rean tersenyum puas. Netra hazel Jaemin menatap sekeliling ruang private restoran mewah tersebut.
Cklekk
KAMU SEDANG MEMBACA
STRANGER
Teen Fiction"Aku Jay, Jay Park" "Lee Jaemin" _______________ Bisnis, musuh, pewaris, pertemanan, semuanya menjadi satu. Pergi dari penderitaan lain menuju penderitaan lainnya, lantas Jaemin tak pernah menyangka akan menemukan seseorang yang benar benar mengulur...