Begitu Hyun Je Ha membuka pintu depan dan mencoba masuk, dia terhenti karena perasaan yang tidak biasa. Jelas, itu adalah rumah yang dia tinggali, tetapi di tempat yang berbeda dari biasanya. Entah mengapa, dia melihat sekeliling rumah sambil terhenti dan menemukan sepatu milik orang lain yang bukan miliknya di pintu depan. Hyun Je Ha, yang sudah tahu siapa pemilik sepatu itu, masuk ke dalam sambil mendesah.
“Ayah tahu aku tidak suka kalau ayah datang ke rumahku tanpa menghubungiku terlebih dahulu.”
Ayahnya, Hyun Sung Hoon, terkejut dengan reaksi Hyun Je Ha, dan mengatakan bahwa dia tidak menghargai kunjungannya yang tiba-tiba.
“Apakah aku harus menghubungi anakku secara teratur hanya untuk datang berkunjung ke rumahnya?”
“Ayah harus mempertimbangkan bahwa putramu sudah dewasa. Aku pikir pertimbangan sebanyak itu perlu dilakukan.”
Hyun Je Ha menjawab tanpa kehilangan ketenangannya. Hyun Sung Hoon menyandarkan punggungnya di sofa sambil terbatuk.
"Apa yang membawa ayah kemari?"
Hyun Je Ha memasuki ruang makan tanpa duduk. Saat dia memasukkan kapsul dan menekan tombol, Hyun Sung Hoon menggelengkan kepalanya.
“Tolong ungkapkan semuanya segera.”
“Jika aku punya waktu, aku tidak akan membeli sesuatu seperti ini.”
Hyun Je Ha pergi dan duduk di depan Hyun Sung Hoon dengan hanya segelas minuman. Hyun Je Ha adalah anak yang blak-blakan yang hanya peduli pada dirinya sendiri.
“Aku di sini untuk mendengar secara rinci mengapa kamu tidak bertunangan lagi.”
“Aku pikir cerita itu sudah berakhir.”
“Setidaknya harus ada penjelasan mengapa hal itu terjadi. Perwakilan Kang juga mengeluh bahwa dia frustrasi karena tidak tahu alasannya, jadi untuk apa aku datang kalau tidak ada alasan seperti ini?”
Mereka hanya memberi pemberitahuan tetapi tidak memberi tahu alasannya, jadi wajar saja jika salah satu dari mereka akan datang untuk meminta penjelasan. Namun, Hyun Je Ha meminum kopinya seolah-olah dia tidak terkejut dengan hal itu. Hyun Sung Hoon sedikit mengernyit seolah-olah dia tidak suka dengan pemandangan yang dilihatnya, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Hyun Sung Hoon melakukannya karena dia tahu putranya minum kopi alih-alih makan. Lebih baik membiarkannya minum kopi daripada membiarkannya perutnya kosong.
Sementara Hyun Sung Hoon tengah memandangi kopinya, Hyun Je Ha juga ikut menatap kopinya.
"Apa gunanya?"
Wajah Kang Ha Joon bahkan tidak terlihat di kopi, tetapi dia bergumam dengan mata terbuka lebar.
“Dia tidak tertarik padaku.”
'Pertunangan ini, dan diriku sendiri…'
“Pertunangan bukanlah satu-satunya hal yang berakhir. Jangan bilang kalian berdua juga putus?”
"TIDAK"
Hyun Je Ha menggelengkan kepalanya.
“Kami hanya menjernihkan pikiran untuk sementara waktu.”
Lagi pula, tidak masalah jika Kang Ha Joon mengatakan dia tidak menyukainya saat ini, atau bahkan saat mereka masih berpacaran.
Karena ayah Kang Ha Joon tidak mau mengakui siapa pun untuk menjadi pasangan putranya selain dirinya sendiri.
“Je Ha.”
Tatapan Hyun Sung Hoon yang menatap Hyun Je Ha menjadi berat.
“Tidak harus Kang Ha Joon.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)
RomantikPenjahat adalah orang yang melakukan segala macam kejahatan terhadap tokoh utama. Dia bertransmigrasi sebagai 'Sung Eun Yul'. Tapi masa lalu sudah lewat, dan dia harus hidup bahagia bersama anaknya. Saat menjalani kehidupan baru, dia menghadapi Kang...