BAB 10

841 69 2
                                    

***

Eun Yul, yang sedang berjongkok di depan kuah kaldu, memanggil Lim Bong Soon yang memotong sayuran di belakangnya.

"Nenek."

“Tutup mulutmu dan bekerjalah.”

“Ha Neul sangat lucu, kan?”

“…….”

Apakah dia kehilangan pikirannya pagi tadi? Atau dia masih setengah tertidur? Lim Bong Soon kembali menatap Eun Yul.

Tanpa memperhatikan pikiran Lim Bong Soon, Eun Yul semakin memeluk dirinya sendiri.

“Dia sangat imut sehingga aku ingin menggigitnya. Dia sangat cantik sehingga aku merindukannya bahkan ketika aku melihatnya.”

"Apa kau sudah gila?"

“Ha Neul juga pintar. Dia belajar angka sendiri dengan melihat poster angka, dan dia bisa membaca bahasa Korea meskipun dia belum bisa menulis bahasa Korea. Aku tidak mengajari Ha Neul apa pun karena aku sedang bekerja, tapi dia sangat pintar bahkan ketika dia melakukannya sendiri.”

“Mengapa kamu mengungkit cerita yang diketahui semua orang?”

Lim Bong Soon berbalik dengan maksud menampar kepala orang yang mengatakan hal-hal tidak berguna. Namun, dia tidak bisa mengangkat tangannya ketika dia melihat tubuh yang lebih besar itu menyusut.

“Tidakkah dia menginginkan anak seperti itu?”

Lim Bong Soon, yang mengerti apa yang dikatakan Eun Yul, memegang pisaunya lagi. Dia bertanya-tanya apa yang dia bicarakan…

“Bahkan jika orang lain menginginkan bayimu, itu milikmu, jadi apa yang kamu khawatirkan?”

“Bagaimana jika itu juga bukan milikku?”

Eun Yul memeluk dirinya lebih erat.

“Jika itu miliknya, dia pasti ingin mengambil Ha Neul.”

"Jadi? Jika dia memintanya, apa kamu mau memberikannya?”

"TIDAK."

“Kalau begitu apa masalahnya?”

Lim Bong Soon mendecakkan lidahnya, berpikir tidak apa-apa jika Eun Yul tidak memberikannya meskipun dia menginginkannya. Dia memotong sayuran dan memasukkan minyak ke dalam wajan, lalu menuangkan telur.

“Aku tidak ingin dia dibawa pergi, tapi aku tidak tahu bagaimana harus melindunginya.”

Eun Yul menghela nafas. Memutuskan untuk tidak membiarkannya dibawa pergi, dia mengumpulkan informasi tentang Kang Ha Joon lagi. Dia berpikir sepanjang malam tentang bagaimana melindungi Ha Neul dari ayahnya, yang seorang politisi, dan kakek dari pihak ibu, yang memiliki uang paling banyak di Korea, tapi tidak ada yang terlintas dalam pikirannya.

“Aku tidak punya uang atau kekuatan. Senjata apa yang harus aku gunakan untuk melindungi Ha Neul?”

“Karena kamu tidak punya uang pendapatanmu cukup untuk merawat anakmu dan kekuatan untuk menggendong bayi sudah cukup, tapi seberapa besar lagi kamu ingin menjadi lebih kuat?”

“Nenek, bukan itu maksudku.”

Eun Yul menutup mulutnya saat dia mencoba menjelaskan. Dia tahu itu bukanlah sesuatu yang benar-benar diketahui neneknya.

“Kenapa, kamu tidak punya senjata?”

“Memangnya aku punya senjata?”

"Ya."

Lim Bong Soon meletakkan telur gulung di atas talenan dan memotongnya dengan lembut.

“Kamu punya aegyo, brengsek.”

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang