BAB 58

211 16 0
                                    

Kang Ha Joon melihat Eun Yul dan Ha Neul melalui kaca spion. Eun Yul, yang biasanya duduk di kursi penumpang, hari ini duduk di sebelah Ha Neul, sambil melihat ke luar jendela. Ha Neul sedang tidur di car seat, dan dia berpegangan tangan dengan Eun Yul. Momen itu tampak seperti momen ayah dan anak.

Tapi Kang Ha Joon tidak bisa masuk melalui itu.

Sebelumnya, Kang Ha Joon pikir dia punya kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya sepenuhnya kepada Eun Yul. Tapi sekarang dia tidak yakin apakah dia mengambil kesempatan itu dengan bijaksana.

"Eun Yul, Kakek bilang dia ingin bertemu Ha Neul. Kalau kamu mengizinkannya-"

"Aku akan memberi tahu Ha Neul. Jika dia ingin pergi, dia akan ikut."

Kesan jarak yang kentara dalam nada bicara Eun Yul membuat Kang Ha Joon meremas kemudi.

Kang Ha Joon tidak ingat bagaimana dia memperlakukan Eun Yul saat pertama kali, tetapi Kang Ha Joon merasa seperti dia bersikap lebih jauh dibandingkan sebelum mereka tinggal bersama. Kang Ha Joon tidak menginginkan ini, jadi Kang Ha Joon mendesah berkali-kali dalam hatinya.

Di sisi lain, situasi Eun Yul yang menjauhkan diri dari Kang Ha Joon juga tidak baik.

'Canggung sekali.'

Eun Yul telah menyadarinya sejak lama, tetapi dia tidak dapat membandingkan perasaannya dengan sekarang.

'Pantas saja canggung.'

Kata-kata "Aku akan menyukaimu" telah berubah menjadi "Aku menyukaimu," tetapi Eun Yul tidak dapat menahan perasaan tidak enak saat mendengarnya.

'Aku masih berpikir aku anak bodoh.'

Eun Yul membenturkan kepalanya ke jendela mobil. Kang Ha Joon bahkan tidak peduli dengan apa yang sedang terjadi. Eun Yul, yang telah menyandarkan kepalanya untuk waktu yang lama, memejamkan matanya.

'Apa yang harus aku lakukan?'

Pikirannya rumit.

* * *

Hyun Sung Hoon menjelaskan kepada Hyun Je Ha secara langsung.

"Ketika aku mendengarkan Perwakilan Kang, aku pikir dia ada benarnya. Kalian sangat sibuk, dan alasan kalian tidak segera bertunangan bukanlah sesuatu yang istimewa."

Ketika alasan tidak bertunangan itu keluar dari mulut ayahnya, tangan Hyun Je Ha tersentak. Awalnya, dia menundanya. Hyun Je Ha ingin memastikan bahwa Kang Ha Joon memiliki perasaan padanya. Namun, Kang Ha Joon memutuskan untuk menjadikan pertunangan itu sebagai hal yang tidak perlu, dan dia bertemu Eun Yul beberapa waktu lalu. Kang Ha Joon telah bertemu orang itu hingga kemarin, dan hati mereka telah menjadi satu.

"Itulah sebabnya Perwakilan Kang mengatakan dia akan menetapkan tanggalnya, tetapi aku akan mendengarkan pendapatmu dan membuat keputusan."

Hyun Sung Hoon, yang menceritakan percakapannya dengan Perwakilan Kang, mengambil cangkir kopi yang diberikan putranya. Seperti terakhir kali, Hyun Sung Hoon mengira Hyun Je Ha sedang menyeduh kopi untuk dia minum, tetapi ternyata dia memberikannya, Hyun Sung Hoon merasa malu tetapi merasa senang.

"Dia menetapkan tanggal..."

"Ya. Dia bilang itu karena kalian berdua sibuk, tapi menurutku ada alasan lain."

Perasaan Hyun Sung Hoon terlalu condong untuk menerima hal itu sebagaimana adanya.

"Terakhir kali aku mendengarnya, aku pikir itu terjadi secara tiba-tiba. Namun, sekarang setelah aku pikir-pikir, tidak selalu seperti itu. Mungkin itu sebuah kesempatan..."

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang