Kang Yi Heum menatap ponselnya dengan mata serius.
Dia mendapat banyak panggilan tak terjawab. Bahkan saat dia menjawab panggilan, dia menutup telepon dan berkata dia sedang sibuk.
“Mereka yang kemarin mengibas-ngibaskan ekornya, kini berbalik arah dalam semalam.”
Kang Yi Heum tidak menyesal menjauh dari mereka. Namun, dia merasa frustrasi dan tidak nyaman karena tidak tahu mengapa hal ini tiba-tiba terjadi. Dia bisa saja mengabaikan mereka, tetapi dia tidak bisa merasa senang diabaikan seperti ini.
Kang Yi Heum membenamkan punggungnya di sofa dan menekan pelipisnya dengan jari-jarinya.
"Apa yang telah terjadi?"
Dalam kasus ini, hanya ada satu jawaban. Sesuatu telah terjadi yang tidak diketahuinya. Menanggapi pertanyaan Kang Yi Heum, ajudan itu melihat ponselnya dan tidak dapat berbicara sejenak. Tampaknya sesuatu telah terjadi.
Ajudan itu ragu sejenak sebelum menjawab saat tatapan Kang Yi Heum berubah tajam.
“Ini tentang mantan istri anda.”
Namun, betapapun hati-hatinya dia mendekati dan mengatakan hal ini, sepertinya itu adalah sesuatu yang tidak seharusnya dia katakan. Wajah Kang Yi Heum tanpa sadar berkerut saat ajudan itu menyebut mantan istrinya.
“Apa yang dilakukan orang mati itu di sini?!”
Dia sudah meninggal sejak lama. Jadi mengapa dia tiba-tiba memegangi pergelangan kakinya? Kang Yi Heum sempat diliputi emosi seolah-olah itu tidak masuk akal, tetapi dia menenangkan diri dan mencoba menghibur ajudannya yang ketakutan karena terkejut.
“Aku merasa tidak enak karena sepertinya mereka menghina orang yang sudah meninggal.”
“Saya tahu bagaimana perasaan Anda, Tuan. Namun rumornya adalah…”
Kang Yi Heum tidak dapat menahan rasa malunya saat ajudan itu terus menyebutkannya dengan suara pelan.
“Aku bertanya-tanya mengapa dia disebutkan.”
Kerutan dalam muncul di antara alis Kang Yi Heum.
“Ceritakan saja padaku dulu.”
Kang Yi Heum juga perlu tahu apa yang sedang terjadi sehingga dia bisa bereaksi terhadap apa pun. Jadi dia bertanya, tetapi ajudannya ragu-ragu dan tampak lebih malu dari sebelumnya.
“Mereka mengatakan anggota kongres itu terlibat dalam kematiannya.”
"Apa-apaan ini!"
Kang Yi Heum memalingkan mukanya dari ajudannya, lalu menghantamkan tangannya ke sandaran tangan. Sekilas, dia melihat ke tempat lain, seolah berusaha menenangkan amarahnya, tetapi sebenarnya itu untuk menyembunyikan wajahnya yang lain.
"Aneh sekali bahwa kematiannya baru diungkit sekarang. Jadi saya sedang menyelidikinya, tetapi belum ada hasil yang pasti."
Ekspresi Kang Yi Heum melembut mendengar kata-kata bahwa belum ada yang pasti. Reaksi awalnya yang tidak sabar menghilang dan dia kembali ke kepribadian Kang Yi Heum yang biasa.
“Wah, orang-orang benar-benar menyebalkan. Mereka menghina seseorang yang sudah beristirahat dengan tenang…”
Kang Yi Heum menggelengkan kepalanya seolah hatinya sakit.
“Apa yang akan anda lakukan…?”
“Aku merasa tidak enak. Kau membesarkan seseorang yang seharusnya bisa beristirahat dengan tenang….”
Akan tetapi, harga dirinya tidak memungkinkan dia mencari-cari alasan kepada mereka satu per satu.
Kang Yi Heum segera mencerahkan ekspresinya saat dia memikirkan cara untuk membalikkan keadaan ini. Sebuah cara untuk menyelesaikan situasi ini tanpa harus menyerah muncul di benaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)
RomancePenjahat adalah orang yang melakukan segala macam kejahatan terhadap tokoh utama. Dia bertransmigrasi sebagai 'Sung Eun Yul'. Tapi masa lalu sudah lewat, dan dia harus hidup bahagia bersama anaknya. Saat menjalani kehidupan baru, dia menghadapi Kang...