BAB 23

553 35 5
                                    

Kang Ha Joon, yang membuka matanya, berdiri sebelum bangun sepenuhnya. Dia tidak bisa berbaring karena dia takut semua yang terjadi tadi malam hanyalah mimpi.

Percakapan berakhir kemarin ketika Eun Yul menerima tawaran untuk tinggal bersamanya selama tiga bulan. Tidak ada yang berhubungan dengan masa lalu yang disebutkan kecuali hutang.

Setelah mencari tahu kamar mana yang akan Eun Yul tinggali, dia menjemput Ha Neul. Ha Joon pikir Eun Yul akan segera masuk ke kamar, tapi dia membawa Ha Neul, yang bangun sebentar dan mengajaknya berkeliling rumah.

<Kamu bisa menggunakan kamar mandi ini. Kamu bisa minum air di sini dan…>

Ha Joon merasa aneh ketika bangun di pagi hari dan melihat Eun Yul menjelaskannya pada Ha Neul agar dia tidak merasa asing dengan tempat yang baru. Meskipun dia tahu Eun Yul yang dia kenal telah berubah, kang Ha Joon tidak bisa mengalihkan pandangan dari Eun Yul.

Kang Ha Joon takut jika Sung Eun Yul memasuki ruangan seperti itu. Dia duduk sepanjang waktu dan menutup matanya sejenak kalau-kalau dia berkata dia akan berubah pikiran.

*'ruangan seperti itu' maksudnya tempat 'Rumah Bunga'. Kang Ha Joon takut jika Sung Eun Yul akan ikut dengan Nam Goong Hyuk

Kang Ha Joon, menggosok matanya yang sakit beberapa kali, berlama-lama di depan pintu.

'jam 7.'

Mengingat waktu Eun Yul masuk, masih pagi, jadi Kang Ha Joon tidak tahu apakah dia sudah bangun. Kang Ha Joon, yang sedang berpikir untuk mengetuk pintu, bersandar di dinding di sebelah pintu.

“Hah.”

Sulit menghadapi Eun Yul setelah mengungkapkan bahwa Kang Ha Joon tahu segalanya. Itu bukan karena Eun Yul yang melahirkan Ha Neul. Eun Yul tertawa dengan baik dan sering bercanda, tapi Ha Joon merasa ada jarak yang aneh.

Bahkan ketika Eun Yul meminta untuk melindungi Ha Neul, dia tidak mengatakan apa pun tentang dirinya. Dia sepertinya tidak khawatir dengan apa yang akan terjadi saat dalam perjalanan ke restoran, dia tidak mengizinkan Kang Ha Joon masuk.

Garisnya sangat jelas sehingga tidak ada alasan untuk melakukan invasi. Bukan karena dia mencintai Eun Yul, dan dia tidak bisa menggunakan Ha Neul sebagai alasan untuk menjebaknya.

"Tiga bulan."

Yang bisa dia lakukan sekarang hanyalah melakukan yang terbaik pada saat itu.

Kang Ha Joon, yang telah mengatur pikirannya sampai batas tertentu, berdiri di depan pintu lagi. Dia akan mengetuk pintu dan bertanya apakah mereka ingin sarapan jika tidak ada jawaban.

Dia mengangkat tangannya seperti itu, tapi pintu terbuka sebelum dia sempat mengetuk. Dia bertanya-tanya apakah dia berbicara pada dirinya sendiri dengan keras. Kang Ha Joon, yang mengira dia akan menghadapi tatapan mata Eun Yul yang tidak puas, berhenti dan menunjukkan tanda-tanda kebingungan.

Ketika pintu di buka, Ha Joon mengira tidak ada siapa-siapa, tapi seorang anak kecil menggosok matanya dan keluar.

Itu adalah Ha Neul.

"Hem…"

"…Halo selamat pagi. Apakah kamu tidur dengan nyenyak?"

Ha Joon tidak bisa menyapa dengan baik. Pasalnya anak tersebut sudah keluar kamar dan melewati Kang Ha Joon.

"Selamat pagi."

Ha Neul, yang baru saja bangun menyapa dan pergi ke kamar mandi. Kang Ha Joon berjalan dengan sangat hati-hati menuju kamar mandi.

Dilihat dari suara gemericik air, apakah Ha Neul tergesa-gesa ke kamar mandi karena sedang terburu-buru?

Ha Joon melihat sekilas dan melihat bahwa pintunya tidak tertutup. Kemudian Kang Ha Joon menyadari keberadaan Ha Neul dan tiba-tiba berdiri di depan kamar mandi.

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang