BAB 21

510 42 5
                                    

Eun Yul menatap Kang Ha Joon dengan bingung sebelum mengalihkan perhatiannya ke tempat lain. Eun Yul bingung karena Kang Ha Joon yang datang dan bukan Nam Goong Hyuk. Dan mengingat dia datang ke rumahnya, Ha Joon tampaknya telah mengidentifikasi siapa dirinya.

Eun Yul bertanya-tanya apakah dia pernah menjadi omega Kang Ha Joon, tapi Eun Yul mengabaikannya, dan karena Ha Joon mengatakan Ha Neul adalah anaknya. Eun Yul pikir Ha Joon pasti sudah tahu bahwa Ha Neul adalah putranya. Dia naif untuk percaya bahwa hanya karena Ha Joon tidak mengenalinya, dia juga tidak akan mengenali Ha Neul.

"…Bagaimana…"

“Sung Eun Yul, jangan duduk seperti itu dan bangunlah.”

Mungkin karena gumaman nya begitu pelan, Kang Ha Joon tetap percaya diri.

“Bangun dan lihat aku.”

"…Ini?…"

Suaranya masih sangat kecil sehingga Kang Ha Joon tidak dapat memahaminya. Namun, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengurus Eun Yul. Eun Yul akan terus berbicara, bertanya-tanya apakah dia bisa mengatasi keterkejutannya nanti.

“Kenapa kamu masuk ke rumah orang lain dengan memakai sepatu?”

Eun Yul berteriak.

"…Apa?"

Melihat wajah Kang Ha Joon yang bingung, Eun Yul berteriak lebih garang.

"Anakmu? Omega-ku? Lucu sekali. Kenapa kamu di sini? Mengapa kamu mendobrak pintu orang lain? Mereka bilang hari ini hujan, tapi kalau pintunya tidak ditutup, bagaimana kami bisa tidur? Rumah ini adalah rumah sewa bulanan, tapi kamu mendobrak masuk seperti itu!”

Ketika Kang Ha Joon pertama kali masuk, dia takut, tetapi setelah dia berteriak sekali, dia diusir.

“Sewa bulanan… Ngomong-ngomong, sudah kubilang aku datang menjemputmu. Omega-ku… Aku mencoba memberitahumu bahwa aku tahu tentangmu.”

"Kamu bercanda. Apakah orang yang datang menjemput ku masuk seolah-olah mengambil uang pinjaman? Ya? Aku tidak tahu, tapi jika kamu ingin membuat Ha Neul terkesan, kamu tidak boleh datang seperti itu.”

'Mengapa dia mengejutkan orang-orang?'

'Kenapa dia tiba-tiba muncul?'

'Kenapa dia bertingkah seolah dia akan menyelamatkan kita?…'

Eun Yul menjadi semakin kesal dan memelototi Kang Ha Joon.

“Itu… Pertama-tama, aku minta maaf. Aku melakukannya karena aku tergesa-gesa.”

Kang Ha Joon menekuk kakinya dan melakukan kontak mata dengan Ha Neul, yang bersembunyi di belakang Eun Yul

“Ha Neul, maaf jika aku mengejutkanmu.”

Meski Ha Neul menggelengkan kepalanya, dia tidak melepaskan punggung Eun Yul. Eun Yul kembali menatap Ha Neul lalu mengalihkan matanya lagi pada Kang Ha Joon. Lihat ini, apakah menurutmu anak itu tidak akan takut?

Kang Ha Joon menyisir rambutnya yang terjatuh ke depan. Saat dia membuka paksa pintu dan melihat Eun Yul, Dia bersyukur karena belum terlambat, tapi sekarang dia hanya memasang ekspresi canggung.

“Aku pikir Nam Goong Hyuk akan menjadi yang pertama, jadi aku bergegas. Jika aku terlambat, kamu tidak akan membuka pintunya, jadi aku membuka paksa pintunya dan…”

Kang Ha Joon diam-diam melepas sepatunya dan masuk.

“Ayo tidur di tempat lain selain di sini.”

Kang Ha Joon yang melihat tatapan Eun Yul menjadi lebih tajam, mengulurkan tangannya ke arah Ha Neul.

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang