Hyun Je Ha keluar dan melihat seorang pria menghalangi jalannya. Dilihat dari dadanya yang berdebar kencang, sepertinya dia berlari... Pandangan Hyun Je Ha beralih ke mobil yang terparkir di belakang pria itu.
“Bagaimana kamu tahu aku ada di sini?”
“Apakah kau pikir aku tidak mengenalmu? Aku tahu segalanya.”
Ketika Nam Goong Hyuk meninggikan suaranya seolah dia tidak mengetahuinya, Hyun Je Ha menatapnya dengan penuh minat.
“Bagaimana kamu tahu?”
“Itu setelah aku bertanya pada sekretarismu di mana kau berada…”
Nam Goong Hyuk, yang hanya menceritakan rute yang dia temukan, berhenti berbicara di tengah kalimatnya. Menyadari kesalahan apa yang telah dia buat, dia melihat ekspresi Hyun Je Ha dan diam-diam mengubah kata-katanya.
“Aku tidak sengaja mengikutimu. Aku hanya khawatir padamu akhir-akhir ini.”
“Apa kau datang ke sini karena kau pikir aku akan mencari Ha Joon dan membentaknya? Atau karena kau pikir aku akan menemui Sung Eun Yul dan menyiramnya dengan air?”
“Kamu bukan tipe orang yang akan melakukan hal seperti itu. Aku tidak tahu apakah kamu akan melakukannya, tetapi jika kamu akan mengancam orang lain, kamu akan melakukannya dengan cara yang lebih halus.”
Nam Goong Hyuk menggaruk bagian belakang kepalanya dan berbicara kepada Hyun Je Ha dengan cara yang naif, tetapi dia bertindak seolah-olah dia mengenal Hyun Je Ha lebih dari orang lain.
“Ya. Aku mencoba mengancamnya dengan cara yang halus, seperti yang kau katakan.”
Hyun Je Ha tidak menyangkal apa yang dikatakan Nam Goong Hyuk. Dia melakukan hal yang sama kepada Kang Ha Joon. Hyun Je Ha berkata bahwa tidak ada orang lain yang layak menyandang nama ayahnya, jadi dia menyuruhnya untuk kembali kepadanya.
“Tapi itu… tidak berjalan baik untuk Sung Eun Yul.”
Keputusannya untuk menemui Sung Eun Yul adalah sebuah kesalahan. Sebelum bertemu dengannya, Hyun Je Ha melihat seorang anak yang mirip dengan Kang Ha Joon. Kang Ha Joon memang dingin dan acuh tak acuh, tetapi anak yang mirip dengannya itu sangat manis. Ketika anak itu mengatakan bahwa Hyun Je Ha memiliki mata yang indah, hatinya meleleh. Ketika Hyun Je Ha kemudian bertemu Sung Eun Yul, dia merasa semangat juangnya telah hilang. Fakta bahwa dia bukanlah orang yang dikenalnya berperan besar dalam hal itu.
Nam Goong Hyuk bertanya pada Hyun Je Ha dengan halus seolah dia tahu apa yang sedang dipikirkannya.
“Bukankah itu Sung Eun Yul yang dulu?”
Hyun Je Ha mengangguk diam mendengar nada percaya diri Nam Goong Hyuk.
“Dia bukan orang yang menampar pipiku tanpa alasan.”
Sung Eun Yul yang menatapnya dengan tatapan berbisa itu telah pergi, tidak ada di sana lagi. Betapa terkejutnya Hyun Je Ha ketika Sung Eun Yul mengambil makanannya, mengatakan bahwa makanannya sudah dingin.
Berkat itu, Hyun Je Ha yang sudah menyantap hidangan hangat pun memandang sekeliling restoran sambil mengelus perutnya.
Sudah lama dia tidak makan dengan benar karena akhir-akhir ini dia tidak nafsu makan. Dan dia makan cukup banyak, merasa agak kenyang. Mungkin itu sebabnya dia merasa energinya meningkat, dan Hyun Je Ha tersenyum untuk pertama kalinya sejak datang ke sini.
“Aku pikir aku akan sering datang ke sini.”
“Apa? Hei, maksudmu kau sering datang ke sini? Yang lebih penting, apakah kau akan mengakhirinya dengan Kang Ha Joon? Sung Eun Yul sedang diperalat oleh Kang Ha Joon yang jahat itu, jadi biarkan saja dia…”
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)
Roman d'amourPenjahat adalah orang yang melakukan segala macam kejahatan terhadap tokoh utama. Dia bertransmigrasi sebagai 'Sung Eun Yul'. Tapi masa lalu sudah lewat, dan dia harus hidup bahagia bersama anaknya. Saat menjalani kehidupan baru, dia menghadapi Kang...