BAB 40

314 29 2
                                    

Kang Ha Joon memiliki seorang anak yang mewarisi darahnya dalam semalam.

'Kalau dipikir-pikir...'

Ada sesuatu yang membuat Eun Yul heran mengapa hal itu baru terlintas di benaknya sekarang. Eun Yul tidak dapat memikirkan hal lain, hanya saja Ha Neul begitu manis sehingga Kang Ha Joon tentu saja ingin membawanya. Namun, bukankah Kang Ha Joon akan membencinya jika dia mempunyai anak dari seorang omega seperti Eun Yul?

Tidak peduli betapa imut dan cantiknya Ha Neul, bukankah keberadaan Eun Yul hanyalah sebuah ketidaknyamanan?

Namun, sejak mengetahui keberadaan Ha Neul, Kang Ha Joon tidak menunjukkan tanda-tanda apa pun. Dia tidak mengatakan hal buruk tentang putranya. Mungkin karena dia benar-benar menyukai Ha Neul dan bahagia bersamanya.

"Mengapa kamu menyukainya?"

"......Apa?"

Kang Ha Joon terkejut dan menjatuhkan sendoknya. Saat sendoknya membentur mangkuk, suasana lembut yang muncul di antara mereka berdua menghilang dalam sekejap karena suara yang keras itu.

"Mengapa kamu menyukai Ha Neul?"

Eun Yul, yang menyadari bahwa dia berbicara terlalu tidak jelas, menambahkan nama Ha Neul.

"Oh, Ha Neul......."

Sambil menatapnya, Eun Yul menambahkan kata.

"Kamu bisa saja menikahi Hyun Je Ha dan punya anak-anak yang cantik bersamanya. Tapi sekarang, aku bertanya-tanya apakah bukan masalah besar bahwa kamu punya anak denganku."

"Untuk menjawabnya, kita harus membicarakan tentangmu terlebih dahulu sebelum Ha Neul."

"Tentangku?"

Eun Yul mengikuti kata-kata Kang Ha Joon.

"Apakah masih ada yang tersisa untuk kubicarakan?"

"Mengapa tidak?"

"Aku sudah menceritakan kisah lima tahun lalu kepadamu. Apakah ada hal lain yang bisa kukatakan selain itu?"

Eun Yul bertanya seolah-olah dia benar-benar tidak mengerti, tetapi ekspresi Kang Ha Joon berubah aneh.

"Apa yang kita katakan......."

"Eun Yul."

"......"

Suara lembut Kang Ha Joon memanggil namanya.

Itu hanya kata yang ditujukan padanya, dan Nam Goong Hyuk juga memanggilnya dengan nama itu... Namun, jantungnya tak kuasa menahan diri untuk berdetak lebih cepat dari biasanya.

Saat Eun Yul terus bertanya, Kang Ha Joon memanggilnya untuk menyelesaikan situasi. Tapi mengapa Eun Yul begitu gelisah?

"Bohong kalau aku bilang aku tidak terkejut melihatmu lagi. Tapi keterkejutanku itu hanya berlangsung sebentar. Setelah itu, aku semakin khawatir padamu. Itu tidak ada hubungannya dengan Ha Neul."

Kang Ha Joon membagi Ha Neul dengan Eun Yul. Namun, dia menjelaskan bahwa dia tidak membawa Eun Yul karena dia adalah omega yang melahirkan Ha Neul.

"Jadi aku......."

"Tunggu sebentar."

Eun Yul mengulurkan tangan dan menutup mulut Kang Ha Joon agar tidak bisa berbicara lebih jauh. Hanya kata-kata yang diucapkan Kang Ha Joon sejauh ini sudah cukup untuk membuat kepala Eun Yul pusing.

Eun Yul, yang memegang rambutnya dengan tangan terentang, menatapnya dengan mata bingung.

"Apakah kamu menyukaiku?"

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang