Kang Ha Joon merasa malu saat Eun Yul menaruh daging di atas nasinya. Dia baru-baru ini memperhatikan Eun Yul. Meskipun Eun Yul bilang dia memasaknya sendiri, dia bukan orang yang ramah.
Hanya satu orang yang pernah melakukan ini padanya.
<Ha Joon, ayo makan yang banyak, kita harus makan agar bisa bersenang-senang.>
<Bolehkah aku makan dan bermain? Bukankah aku sedang belajar? Ayah menyuruhku untuk belajar.>
<Ha Joon baru berusia 7 tahun. Kamu bisa belajar nanti ketika ingin istirahat maka bermainlah.>
<Tetap saja… Bisakah aku melakukannya?>
<Tentu saja. Aku akan memberitahu ayahmu. Ayo makan sekarang>
Kenangan masa kecilnya kembali muncul. Itu adalah kenangan paling membahagiakan baginya dan hari yang tidak akan pernah terulang kembali.
Tidak akan pernah kembali…
Di mana orang yang memberikan makanan itu?
Kang Ha Joon kembali ke dunia nyata setelah mendengar suara Eun Yul. Dia mengambil sendok dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Dagingnya yang manis dan lembut serta nasi yang dibumbui berpadu.
“Ayo makan kimchi bersama.”
Saat Eun Yul menunjuk dengan matanya, Kang Ha Joon mengambil sumpitnya dan memakan kimchi seperti yang diperintahkan.
“Aku juga membuat tahu dan kimchi…”
Kang Ha Joon makan tahu dengan kimchi. Rasa pedas dan gurih dari kimchi tumis cocok dengan tahu ringannya.
“Seberapa enak penekuk sobanya?”
Saat Kang Ha Joon mengambilnya dan memakannya, Eun Yul menahan tawanya di dalam.
“Kamu makan dengan baik.”
Tidak mudah bagi Kang Ha Joon, memasukkan lauk yang disentuh sumpit orang lain ke dalam mulutnya. Jadi, Eun Yul sengaja mengeluarkan setiap lauk per orang dan menunjukkan bahwa dia tidak menaruh sumpit di mulutnya di depannya, tapi dia memakannya dengan cukup baik.
'Ini akan baik-baik saja.'
Tiba-tiba tinggal bersama, Eun Yul bertanya-tanya apakah Ha Neul bisa beradaptasi dengan baik di tempat baru. Setelah terselesaikan, pikirannya beralih ke Kang Ha Joon.
Ha Joon tidak makan dengan baik pagi ini. Eun Yul mungkin mengira itu karena Ha Neul memperhatikannya, tapi dia kemudian teringat akan mysophobia Kang Ha Joon.
*Mysophobia adalah ketakutan berlebih dan tidak masuk akal terhadap kontaminasi kuman, virus, bakteri, debu, kotoran, atau infeksi penyakit.
Ia tidak tahu bagaimana cara mengobatinya karena disebabkan oleh trauma yang dialaminya semasa kecil. Namun, ia khawatir hal itu akan menimbulkan banyak ketidaknyamanan karena mereka harus tinggal bersama untuk sementara waktu.
Setidaknya Ha Joon tidak akan menunjukkan rasa tidak suka pada Ha Neul.
Eun Yul, yang sedang mengangkat sumpitnya lagi, tersentak melihat ke belakang.
'Apa yang membuatku bertindak seperti perantara?'
"Hah."
Mengapa Eun Yul harus melakukan ini untuk melihat apakah Kang Ha Joon bisa hidup baik dengan Ha Neul? Saat Eun Yul menghela nafas, Kang Ha Joon yang makan enak, menatapnya dengan sendok di mulutnya.
Eun Yul yang melakukan kontak mata dengannya tiba-tiba marah.
“Mengapa kamu makan dengan sangat baik?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)
Storie d'amorePenjahat adalah orang yang melakukan segala macam kejahatan terhadap tokoh utama. Dia bertransmigrasi sebagai 'Sung Eun Yul'. Tapi masa lalu sudah lewat, dan dia harus hidup bahagia bersama anaknya. Saat menjalani kehidupan baru, dia menghadapi Kang...