BAB 59

230 15 2
                                    

Setelah menerima telepon dari Kang Ha Joon bahwa dia sedang bekerja lembur, Eun Yul memasuki rumah sebelum Kang Ha Joon untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Setelah memandikan dan menidurkan Ha Neul, Eun Yul keluar ke ruang tamu dan duduk di sofa untuk menenangkan pikirannya.

'Aku tidak bisa terus-terusan seperti ini...'

Sudah beberapa hari berlalu, tetapi Eun Yul memperlakukan Kang Ha Joon dengan wajah kasar.

Eun Yul belum memutuskan, jadi dia merasa kewalahan untuk menatap Kang Ha Joon. Namun, itu tidak berarti dia tidak menyukai Kang Ha Joon.

“Mengapa aku harus khawatir tentang hal ini?”

Sekalipun Eun Yul bergumam ke udara bahwa tidak seorang pun mendengarkan, rasa frustrasinya tidak hilang.

“Ini mengejutkanku.”

Pengakuan Kang Ha Joon seakan-akan mencekik hati Eun Yul, dan Eun Yul menutupi wajahnya dengan penuh penderitaan. Dia menggumamkan jari-jarinya dan mendesah.

“Bisakah aku menyukai Kang Ha Joon?”

Pertanyaannya adalah apakah tidak apa-apa untuk menyingkirkan semua hal rumit yang terkait dengan Kang Ha Joon dan hanya memandangnya dan menyukainya. Eun Yul khawatir bahwa meskipun dia memercayainya dan mencurahkan hatinya pada Kang Ha Joon, dia akan menyesalinya.

'Aku hanya tahu memberi, bukan berhenti.'

Kehidupan yang dijalaninya sebagai yatim piatu memberinya dahaga yang tidak dapat dipuaskan oleh air sebanyak apa pun yang diminumnya. Kehangatan orang-oranglah yang dapat memuaskan dahaganya, tetapi itu terlalu berat untuk dijalani, dan dia tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkannya. Kemudian, untuk pertama kalinya, dia menjadi Sung Eun Yul dan hidup dalam kehangatan orang-orang melalui neneknya.

Bagaimana jika dia menyukai Kang Ha Joon…

Perasaannya terhadap Kang Ha Joon melampaui kehangatan seseorang dan mengandung api yang membara. Eun Yul bertanya-tanya apakah dia bisa menelan api itu tanpa rasa takut, mengetahui bahwa dia tidak akan pernah memuntahkannya bahkan jika itu membakarnya.

“Bagaimana jika aku hanya dimanfaatkan dan Ha Neul malah direbut dariku?”

Nam Goong Hyuk memikirkan hal ini. Dia mengatakan kepada Eun Yul bahwa Kang Ha Joon mengatakan kepadanya bahwa alasan mengapa dia melakukan ini adalah karena Ha Neul. Jadi bagaimana jika Kang Ha Joon berpura-pura menyukainya dan membawanya pergi setelah memenangkan hatinya…..

Tepat saat bayangan mulai menyelimuti wajah Eun Yul, sebuah tangan besar muncul dan menangkup pipinya.

“Sudah kubilang, aku tidak akan melakukannya.”

“Sudah berapa lama kamu di sini?”

“Belum lama ini.”

Jadi Kang Ha Joon, yang berkata dia bahkan tidak mendengar apa-apa, berlutut di depan Eun Yul dan merendahkan dirinya.

Eun Yul berpikir dalam hati bahwa tidak akan ada seorang pun yang mendengarnya, jadi dia malu memikirkan bahwa Kang Ha Joon mungkin mendengar sebagian atau semuanya.

'Aku sedang memikirkannya, dan sekarang dia tahu.'

Ketika Eun Yul menatap Kang Ha Joon, mata Kang Ha Joon yang tak tergoyahkan memantulkan bayangannya sendiri.

"Aku ingin kau sampai pada kesimpulan bahwa kau juga menyukaiku. Namun, sayang sekali hal itu tidak terjadi."

Senyum sedih tersungging di wajah Kang Ha Joon saat dia menyadari bahwa hati Eun Yul tidak condong untuk menyukainya, melainkan khawatir kehilangan Ha Neul.

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang