BAB 13

613 56 2
                                    

***

Nam Goong Hyuk, yang keluar setelah puas makan, menyegarkan mulutnya dengan soda dingin.

“Semua bangunan berlantai satu”

Itu adalah lingkungan yang jelek karena tingginya hanya dua lantai. Dia melihat nama toko lain sambil meminum sodanya. Sup Pengar Sooni, Supermarket Youngi, dan Toko Perangkat Keras Cheol.

“Apakah semua orang tahu tempat ini?”

Jadi ketika dia mengira nama tokonya sama, Eun Yul mengikutinya.

“Pelanggan kau meninggalkan ini.”

Nam Goong Hyuk melihat sekilas apa yang Eun Yul pengan di tangannya dan kemudian melihat ke depan ke jalan. Dia melemparkan kaleng soda ke tempat sampah di sebelahnya.

“Itu bukan milikku.”

"Apa? Tapi kamu membawa ini. Aku melihatmu saat makan tadi.”

“Itu bukan milikku.”

Bibir Eun Yul hendak cemberut karena penolakan enggan Nam Goong Hyuk. Dia tahu sulit untuk kembali meskipun dia meninggalkan sesuatu karena ini bukan jalan utama, tapi dia tidak mengambilnya.

“Jika itu bukan milikmu, bolehkah aku membukanya?”

"Tentu."

Dia sengaja melakukan provokasi karena tidak berniat menerimanya, namun jawabannya kembali seolah dia tidak peduli. Eun Yul yang hanya mengancam dan menghentikan perkataannya, dengan hati-hati merobek bagian atas amplop dengan enggan. Jika ada sesuatu yang terlambat dikatakan, sebaiknya disatukan kembali.

“Ada kertas di dalamnya.”

“Apakah menurutmu akan ada uang di sana?”

“…….”

Dia bilang itu bukan miliknya…

“Cobalah untuk mengeluarkannya.”

Apakah dia pikir dia tidak bisa melakukannya? Eun Yul mengeluarkan kertas itu dan membuka lipatannya. Dia melihat istilah sulit yang tertulis di atas dan memeriksa nama di bawah.

“Ini ada namanya. Nama belakang... Yul.”

Suara Eun Yul berhenti saat mendengar namanya. Jika orang itu tidak memiliki nama yang sama dengannya, maka dokumen ini murni miliknya.

Saat Eun Yul diam, Nam Goong Hyuk berbalik dan melakukan kontak mata.

“Halo sayang. Sudah lama tidak bertemu, bukan?”

"…Siapa kamu?"

Eun Yul memandang senyum Nam Goong Hyuk dengan hati-hati.

“Nam Goong Hyuk.”

Begitu mendengar nama pria itu, tanpa sadar Eun Yul mundur selangkah.

“Nam Goong Hyuk? Nam Goong Hyuk?”

Meskipun itu adalah nama yang sudah lama tidak dia dengar, dia tidak bisa tidak mengingat siapa nama itu. Sub male lead yang menyukai Hyun Je Ha, karakter utama dalam karya aslinya. Dia adalah pria yang mengetahui bahwa Hyun Je Ha dan Kang Ha Joon saling menyukai, namun dia tidak bisa mendapatkan hatinya dan memilih untuk tetap bersamanya atas nama menjadi temannya.

"Kenapa…"

Eun Yul yang hendak bertanya kenapa dia datang, kembali diam. Nam Goong Hyuk baru saja mengatakan sudah lama sejak dia tidak melihatnya. Itu karena Nam Goong Hyuk adalah orang yang merampas segalanya dari Eun Yul. Sebagai imbalan atas pinjaman uang dari Nam Goong Hyuk, semuanya diambil darinya. Ketika dia datang ke penginapan dengan 50.000 won yang dia terima dari Kang Ha Joon, dan hendak bunuh diri di saat itulah aku menjadi Sung Eun Yul.

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang