BAB 16

588 46 5
                                    

"Ha."

Eun Yul menghela nafas seolah dia lelah bahkan sebelum memulai bisnisnya. Nam Goong Hyuk, yang menunggunya bersandar ke dalam mobil setelah melihatnya, mendekat.

“Halo.”

"Apakah kamu menyukaiku? Kenapa kamu mengikutiku?”

Dia bahkan belum pergi ke restoran. Di pagi hari, Kang Ha Joon muncul dan mengikutinya berkeliling dan menghilang, tapi kali ini Nam Goong Hyuk. Dia menghadapi Nam Goong Hyuk dengan banyak barang bawaan di kedua tangannya, dan dia kewalahan.

“Mengapa aku harus mengikutimu ketika orang-orangku mengetahui lokasimu ketika aku memerintahkan mereka?”

“Itu benar, jadi kamu menyukaiku.”

“Kenapa aku menyukaimu?”

“Kamu tidak menjawab pertanyaan jika kamu menyukaiku, tapi kamu hanya membuat alasan untuk mengikuti.”

“Kapan aku membuat alasan? Ini… Pokoknya, aku tidak tertarik padamu, tapi aku datang karena ada yang ingin kukatakan.”

Eun Yul mencibir ketika Nam Goong Hyuk menggerakkan tangannya untuk berhenti berbicara omong kosong. Ketika Eun Yul bertanya apakah Nam Goong Hyuk menyukainya, dia hanya bersikap jahat. Itu juga berarti dia harus memperhatikan hal itu karena dia tahu bahwa dia menyukai Hyun Je Ha. Namun, Nam Goong Hyuk tidak mengerti.

Eun Yul berjalan dengan barang bawaannya. Dia mendengar Nam Goong Hyuk mengikuti di belakangnya, tapi Eun Yul mengabaikannya. Dia tidak tahu kapan seseorang akan mengambil putranya, dan yang lain kapan dia akan mengambil organnya. Setelah bertemu dua orang berbahaya, dia sekarang membenci segalanya.

“Aku di sini untuk mengatakan sesuatu”

“Ada yang ingin kukatakan juga.”

“Kalau begitu kamu harus diam.”

"Ha."

Eun Yul menghela nafas dan menoleh ke Nam Goong hyuk. Dan kemudian memberinya tas belanjaan.

“Uh, kamu.”

“Ini berat, kan? Aku membawa dua ini. Apakah kita harus bicara sambil berdiri?”

“Kalau begitu kamu seharusnya berkata begitu…”

Nam Goong Hyuk menggerutu dan mengambil barang bawaannya. Dia malu sebelumnya karena dia mengangkatnya lebih mudah dari yang dia kira, mungkin karena menurutnya itu berat, Eun Yul yang melihat ini, berjalan pergi sambil mengambil tas di tangannya.

"Aku akan membayarmu kembali."

“Oh, kamu pasti punya uang.”

“…Aku akan membayar sebagian dulu dan sisanya setiap bulan.”

Suara Eun Yul menjadi lebih kecil dari sebelumnya. Dia mengatakannya karena dia harus membayar kembali uangnya, tapi dia sedikit khawatir Nam Goong Hyuk tidak akan menerimanya.

Mata Nam Goong Hyuk menyipit seolah dia telah memperhatikan pikiran Eun Yul, dan segera mendapatkan kembali ketenangannya.

“Berapa banyak yang bisa kamu bayar kembali? Aku akan mendengarkannya terlebih dahulu dan menerimanya jika aku menyukainya.”

“Lima puluh juta won.”

"Hmm? Ini lebih besar dari yang aku kira. Apakah kamu mencurinya? Dari mana kamu mendapatkan uangnya?”

“Aku menabung satu juta won sebulan, selama empat tahun dua bulan.”

Itu adalah uang tidak termasuk apa yang masuk ke rekening bank Ha Neul dan biaya hidup. Nanti, Dia ingin mendapatkan rumah kontrakan dengan uang itu dan menambah satu ruangan lagi. Sekarang ini adalah mimpi yang dia tidak tahu apakah dia bisa meraihnya lagi.

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang