BAB 34

305 23 2
                                    

Kang Ha Joon yang pulang ke rumah tanpa sadar meredam suara langkahnya dalam suasana yang sunyi tidak seperti biasanya.

Dia pulang terlambat karena Nam Goong Gil. Kang Ha Joon yang sedang melihat ke dalam karena Eun Yul dan Ha Neul yang tiba di rumah lebih dulu. Namun kemudian, dia tiba-tiba menemukan bayangan hitam yang keluar dan berhenti.

“Ssst.”

Itu Ha Neul yang menempelkan jari telunjuknya ke bibirnya. Dia lalu melirik ke samping untuk menunjuk ke ruang bermain.

“Papa ada di sana.”

Kang Ha Joon, yang menebak apa situasinya, bertanya karena Ha Neul sangat merendahkan suaranya.

“Apakah papamu sedang tidur?”

“Mulutnya terangkat. Matanya tidak terangkat.”

Maksudnya itu apa?

Bagaimanapun, mendengar Eun Yul sedang tidur, Ha Neul mengambil selimut dari sofa dan mengulurkannya ke tangan Kang Ha Joon.

“Tolong tutupi papa dengan selimut, ya.”

Ha Neul tidak lupa mengucapkan kata tolong sambil berbicara lembut dengan kedua tangannya di perut. Kemudian dia pergi ke tempat lain.

Eun Yul berada di tempat mainan berkumpul, jadi dia tampak tertidur saat bermain dengan Ha Neul.

Saat memasuki kamar, Eun Yul masih tidur di lantai yang keras. Meski matrasnya sudah dibentangkan, posisi itu tampak tidak nyaman. Namun, Ha Neul memintanya untuk menutupinya dengan selimut, jadi Kang Ha Joon mendekatinya dengan hati-hati agar Eun Yul tidak terbangun.

“Ha Neul, papa akan bangun sebentar lagi.”

Saat itu, Eun Yul mengira Kang Ha Joon adalah Ha Neul, Eun Yul berbicara sambil menutup matanya.

Itu dia.

Kang Ha Joon kini mengerti arti dari 'Mulutnya terangkat. Matanya tidak terangkat.'

“Bukankah tidak nyaman tidur di sini?”

Kang Ha Joon menutupi tubuh Eun Yul dengan selimut. Kemudian mata Eun Yul yang tertutup perlahan terbuka lagi.

Matanya sayu karena dia minum soju di siang hari dan bir di malam hari. Atau mungkin karena apa yang dia katakan.

“Jangan lakukan itu, pergilah ke kamarmu dan tidur.”

“Aku akan tidur setelah makan malam. Aku hanya akan berbaring sebentar.”

“Lalu kenapa kamu tidak berbaring dengan benar? Hmm?”

Kang Ha Joon, yang dengan hati-hati menutupi tubuh Eun Yul dengan selimut. Kang Ha Joon kemudian menemukan kaki yang menonjol di bawah punggungnya. Kang Ha Joon menariknya keluar dan melihat bahwa itu adalah boneka. Tidak heran postur Eun Yul aneh karena dia berbaring di atas boneka di punggungnya.

“Bukankah itu tidak nyaman?”

"Tidak terlalu."

Eun Yul hanya membuka mulutnya tanpa terbangun meskipun Kang Ha Joon sudah dekat.

“Dulu aku tidur di atas lantai, tidur di atas boneka tidak ada apa-apanya. Sebaliknya, boneka itu lembut dan nyaman seperti bola pijat.”

Kang Ha Joon bertanya-tanya apakah ini juga yang akan terjadi ketika kamu membesarkan seorang anak.

“Sekarang aku sudah pandai bermain dengannya. Namun, saat aku masih muda, aku pernah menginjak mobilnya saat aku lengah. Itu adalah sesuatu yang dialami semua orang di rumah saat membesarkan anak laki-laki.”

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang