BAB 32

307 29 2
                                    

'Apa yang harus aku tanyakan pertama?'

Sulit untuk bertanya karena Eun Yul tidak tahu di mana gambaran dari karya aslinya terdistorsi, jadi dia tidak dapat membuka mulutnya dengan mudah.

“Apakah kamu tidak apa-apa untuk minum?”

Saat itu, Kang Ha Joon bertanya sambil melihat gelas bir yang baru saja dimainkannya.

"Tidak apa-apa."

Eun Yul minum seteguk bir hanya agar dia bisa melihatnya.

“Aku minum alkohol dalam jumlah yang berbeda-beda pada kesempatan yang berbeda. Bir boleh saja, tetapi soju bukan pilihanku.”

"Oke."

Atas penjelasan Eun Yul, Kang Ha Joon menjawab seolah-olah dia tidak perlu berkata apa-apa lagi. Sebaliknya, Kang Ha Joon menyodorkan camilan di depannya. Itu artinya Eun Yul harus mengisi perutnya alih-alih hanya minum alkohol.

Melihat sikapnya, Eun Yul tak kuasa menahan rasa keterpisahannya dengan Kang Ha Joon, yang dikenalnya. Kang Ha Joon hanyalah orang yang ramah kepada Hyun Je Ha, jadi Eun Yul tak percaya bahwa Kang Ha Joon melakukan ini untuknya, bahkan jika Ha Neul memang ada.

'Aku pun tidak tahu.'

Karena itu, Eun Yul menjernihkan kebingungannya dan membuka mulutnya untuk mulai bertanya kepada Kang Ha Joon.

“Awalnya aku tidak akan bertanya padamu sebelumnya…”

Saat dia memasuki rumah Kang Ha Joon, ada sesuatu yang Eun Yul katakan pada dirinya sendiri

<Aku tidak akan bertanya mengapa dia tidak menikah. Aku tidak akan terlibat dalam hubungannya, jadi tolong bersikaplah baik.>

Sekarang setelah berpikir untuk menanyakan hal itu, Eun Yul merasa lebih malu. Namun, jika tidak bertanya itu seperti kehilangan inti cerita aslinya dan hanya fokus pada detail sampingan, jadi dia harus menyelesaikannya meskipun sulit.

Aku dalam masalah karena aku mengurus segalanya.

"Kamu bisa tanya."

“Eh… Kenapa kamu belum menikah?”

Eun Yul tidak menolak karena Kang Ha Joon mengatakan dia bisa menanyakan apa saja.

“Maksudmu dengan Je Ha, kan?”

Kang Ha Joon memanggilnya dengan nama depannya. Eun Yul tidak bisa menghindar selain berpura-pura minum birnya. Meskipun keduanya belum menikah, mereka akan selalu dekat. Mungkin mereka terlambat, tetapi mereka mungkin sudah punya rencana untuk menikah.

"Kita putus."

'Dan coba pikir bahwa saat ini aku tinggal di bawah rumahnya... apa?'

“…… kalian berdua putus?”

Dia putus dengan Hyun Je Ha?

"Ya."

"Kapan?"

“Belum lama ini.”

Kang Ha Joon menggelengkan kepalanya dan tidak menyebutkan kapan secara rinci.

“Dan lebih tepatnya, aku bahkan belum bertunangan secara resmi.”

"Tidak Memangnya kenapa?"

Eun Yul benar-benar tidak mengerti dan bertanya kepadanya seolah-olah dia tidak mengerti. Eun Yul tahu bahwa Kang Ha Joon tidak menikah dengan Hyun Je Ha sekarang, dan dia kebetulan mendengar bahwa mereka menunda pertunangan mereka – tetapi sekarang mereka putus?

“Tidak mungkin… Apakah karena Ha Neul?”

Karena mereka baru saja putus, dia bertanya-tanya apakah penyebabnya adalah karena mereka mengetahui tentang Ha Neul. Dengan pernyataan itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meninggikan suaranya.

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang