Saat Eun Yul keluar, yang terpikir olehnya hanyalah Kang Ha Joon.
Dia pikir Ha Joon sudah menikah dan mungkin sudah memiliki anak yang mirip dengannya. Namun, mau tak mau dia terkejut karena kenyataannya sangat berbeda dari cerita asli yang dia tahu.
'Bukankah seharusnya mereka sepasang kekasih? Hyun Je Ha pergi belajar ke luar negeri dan tidak bertunangan…'
Apakah ada hal lain yang terjadi yang tidak Eun Yul ketahui? Dia ingin tetapi karena dia tidak tahu apa-apa, tidak ada yang terlintas dalam pikirannya. Jika dia tidak bertanya secara langsung, imajinasinya hanya akan semakin terbatas.
"Tunggu."
Eun Yul, yang hanya fokus pada mengapa Kang Ha Joon belum menikah, langsung menyadari satu kebenaran yang dia sadari seperti sambaran petir.
“Berarti Kang Ha Joon hanya punya satu anak.”
Itu putranya, Ha Neul.
“…Bagaimana jika Ha Neul ketahuan sebagai putra Kang Ha Joon, bukankah dia akan dibawa pergi?”
Dia merasa setiap kata yang dia ucapkan karena kecemasan mencekik lehernya.
“Tidak, dia bukan tipe orang yang peduli tentang hal itu.”
Sama seperti dia tidak ingat dengan siapa dia menghabiskan malam itu, setidaknya satu anak lahir di luar…
"Hah."
Dia tahu itu tidak masuk akal. Meski hanya satu malam, dia tidak peduli, garis keturunannya berbeda. Ini berarti tidak ada jaminan bahwa hal itu akan berlalu begitu saja meskipun dia mengetahuinya.
Mengapa dia di panggil ke sini?
"Oh? Mustahil…"
Fakta bahwa dia bisa bertemu dengan orang yang mereka sebutkan…
“Sung Eun Yul, apa yang kamu lakukan di sini?”
Eun Yul memandang orang yang memanggil namanya. Ditemani oleh dua orang di sampingnya, dia adalah wajah yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Tidak, jika dia adalah Sung Eun Yul yang asli, dia pasti tahu, tapi dia mungkin tidak mengenalnya sekarang.
Apakah ini pria yang mereka bicarakan?
'Yah, siapa yang tahu apa yang ada di antara kita?'
Tentu saja dia salah mengira akan bertemu Kang Ha Joon.
Sungguh menyedihkan dia mengira itu adalah sesuatu yang akan terjadi.
"Hai."
Eun Yul mengangkat kepalanya mendengar panggilan pria yang menghalangi jalannya.
"Apa yang telah terjadi? Kudengar kamu benar-benar mengacau…”
Dua pria lain di sebelahnya terkikik mendengar sindiran pria itu.
“Anak sombong, yang terbungkus barang mewah dari ujung kepala sampai ujung kaki dan bahkan tidak melihat pakaian murahan, menjadi pengemis total.”
Pria itu mengambil kaus Eun Yul seperti sedang mengambil kain pel. Eun Yul tidak menjawab ejekannya tentang di mana dia bisa membeli barang seperti itu. Eun Yul tutup mulut dan tidak menanggapi.
“Jembatan hidung mancung itu semuanya runtuh. Kau Sung Eun Yul paling jelek yang pernah kulihat… Apa kau menangis sekarang?”
Pria itu, yang secara terbuka melihat ke dalam kepalanya dan tertawa, bertanya dengan heran ketika dia mengangkat matanya lagi. Wajah Eun Yul berubah dan separuh matanya berlinang air mata. Kata Eun Yul, terlihat sangat genting hingga dia tidak tahu kapan air mata dingin itu akan jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)
RomancePenjahat adalah orang yang melakukan segala macam kejahatan terhadap tokoh utama. Dia bertransmigrasi sebagai 'Sung Eun Yul'. Tapi masa lalu sudah lewat, dan dia harus hidup bahagia bersama anaknya. Saat menjalani kehidupan baru, dia menghadapi Kang...