Kang Ha Joon yang memegang Ha Neul dengan satu tangan dan mendorong troli dengan tangan lainnya, berhasil memasukkan sebungkus stroberi ke dalam troli.
“Apakah satu cukup?”
“Um… kurasa aku akan bisa menghabiskan semuanya hari ini.”
Kang Ha Joon menghela nafas melihat ekspresi penderitaan Ha Neul sambil terus menusuk pipinya. Ha Neul sudah lucu meski hanya dilihat dari kejauhan. Sekarang Kang Ha Joon melihatnya dari dekat, dan dia terlihat lebih imut.
Kang Ha Joon mengalihkan pandangannya dari wajah Ha Neul dan meletakkan bungkus stroberi satu demi satu seolah-olah dia kesurupan.
“Bisakah kamu memakannya sebanyak ini?”
"Ya."
Kang Ha Joon mengatakannya dengan sangat mudah, seolah-olah itu semua dilakukan karena itu adalah stroberi favoritnya.
“Tapi aku akan mendapat masalah dengan papa…”
Kemudian, begitu Ha Neul menyebut Eun Yul, Kang Ha Joon tersadar dan sudah mengambil beberapa bungkus stroberi yang dia masukkan ke dalam troli.
“Ini akan baik-baik saja, bukan?”
"Ya."
Mulut Ha Neul terbuka lebar dan dia menyukainya, jadi Kang Ha Joon pun lega.
Mereka datang untuk membeli stroberi, namun saat berada di sana, Kang Ha Joon tetap berniat membeli barang lain untuk Ha Neul.
“Mari kita lihat beberapa hal lainnya, oke?”
"Oke. Ayo pergi!"
Saat Ha Neul mengayunkan satu tangannya lebar-lebar dan menunjuk ke depan, Kang Ha Joon tersenyum dan masuk ke dalam.
Saat Kang Ha Joon datang ke tempat jajanan itu setelah bagian buah-buahan, Kang Ha Joon jatuh cinta dengan berbelanja bersama Ha Neul, dan dia berharap ini akan menjadi kegiatan yang hanya bisa dinikmati mereka berdua. Dengan berat badan Ha Neul yang semakin membebani, dia berpikir bahwa dia lebih suka berolahraga dengan menggendong Ha Neul. Itu lebih berharga.
“Di antara keduanya, apa yang harus kita beli?”
“Haruskah kita membeli keduanya?”
“Papa menyuruhku untuk tidak makan terlalu banyak makanan ringan.”
Kang Ha Joon meletakkan makanan ringan di troli terlebih dahulu saat Ha Neul menjawab sambil menggelengkan kepalanya.
“Kamu boleh makan satu per satu, jadi tidak apa-apa.”
“Kalau begitu ayo beli keduanya!”
Saat Ha Neul sedang bersemangat dan menggoyangkan tubuhnya, mata Kang Ha Joon sedikit terkulai. Kang Ha Joon pikir Ha Neul menjadi semakin berat untuk dibawa kemana-mana, tapi Kang Ha Joon merasa terlalu berat saat Ha Neul mulai menggeliat.
“Ha Neul.”
Kebetulan tidak ada orang di sekitar, jadi dia berpikir untuk menurunkannya sebentar sebelum mengangkatnya lagi.
“Ya ampun, wah. Ayah dan anak datang ke pasar. Kalian berdua terlihat persis sama.” Kang Ha Joon tidak bisa menurunkan Ha Neul dan tersendat mendengar kata-kata seorang bibi yang baru saja mulai mempersiapkan pencicipannya.
"Ya Tuhan. Ayahnya tampan, dan putranya lucu. Aku merasa sangat diberkati hanya bisa melihat kalian berdua hari ini.”
Untuk memuji wanita itu, Ha Neul mulai menendang kakinya ke depan dan ke belakang, menandakan bahwa dia ingin turun. Begitu dia mampu, Ha Neul lari dan memeluk wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)
RomancePenjahat adalah orang yang melakukan segala macam kejahatan terhadap tokoh utama. Dia bertransmigrasi sebagai 'Sung Eun Yul'. Tapi masa lalu sudah lewat, dan dia harus hidup bahagia bersama anaknya. Saat menjalani kehidupan baru, dia menghadapi Kang...