BAB 6

990 74 0
                                    

Eun Yul dan Ha Neul tinggal di sebuah rumah tua yang hampir runtuh, merupakan rumah semi-terpisah dengan pintu terpisah di sisi bangunan. Jika kamu melewati gerbang besi dan berbelok ke samping, ada dua pintu yang bersebelahan, satu adalah rumah tempat seorang lelaki tua berusia 50-an tinggal sendirian, dan lebih jauh lagi di dalam adalah rumah Eun Yul.

Kunci pintunya tidak terpasang, jadi Eun Yul yang mengambil pintu dengan kunci, sedikit mendorong punggung Ha Neul.

"Kami pulang."

Ha Neul masuk dengan penuh semangat dan mengambil beberapa langkah ke ruang tamu bahkan tanpa melepas sepatunya, tapi Eun Yul menundukkan kepalanya dan masuk dengan senyum tenang. Ini karena jika dia menjaga punggungnya tetap tegak, kepalanya akan menyentuh pintu.

Ruang mereka adalah rumah yang sangat kecil, tidak sedap dipandang, namun nyaman dengan ruang tamu berukuran sekitar dua pyeong berdekatan dengan dapur dan kamar mandi kecil, tempat Ha Neul berlarian.


Ini adalah rumah sewa bulanan yang dibeli Eun Yul dengan uang 50.000 won. Dia pikir itu adalah uang yang banyak, tetapi dia bahkan tidak dapat menemukan kamar yang layak untuk dua orang dengan uang ini karena dunia begitu sulit dalam hal real estate. Mereka hanya berhasil menyewa rumah ini karena pemiliknya mengkhawatirkan Eun Yul dan uang jaminannya dikurangi.

Lim Bong Soon-lah yang menerima Eun Yul, yang pertama kali berkeliaran. Setelah menabung sejumlah uang sambil bekerja dan tidur di restorannya, dia menetap di sini dan membeli furnitur. Neneknya baru saja terjebak di toko, jadi dia bertanya mengapa dia harus pergi, tapi itu karena dia pikir dia akan bergantung padanya.

“Kita sudah makan malam di toko jadi cuci tangan dan kakimu sebelum tidur…”

Untuk itu, nenek Lim Bong Soon sangat berhati-hati…

Saat Eun Yul membentangkan selimut, Ha Neul yang hanya mencuci tangan dan kaki masuk ke dalam. Tubuhnya gemetar karena belum ada kehangatan, namun ia memutar kakinya sesuka hatinya.

“Papa, cepat masuk juga.”

Eun Yul tersenyum melihat isyarat tangan Ha Neul lalu masuk ke dalam selimut dan memeluk tubuh Ha Neul. Itu belum cukup, dia menggelitik perut dan kaki Ha Neul dengan mengolok-oloknya.

“Uh. Jangan lakukan itu.”

Eun Yul menggelitik perut Ha Neul sementara Ha Neul memutar tubuhnya dan terkikik. Dia tidak lagi berusia satu atau dua tahun, dan ketika Ha Neul secara tidak sengaja memukul di matanya, rasa sakitnya begitu hebat hingga air mata mengalir di matanya, tapi itu tetap lucu, jadi dia bermain dengannya.

“Bukankah ini menyenangkan?”

Eun Yul membuka, melepas selimut, dan mulai berbicara dengan Ha Neul sambil tersenyum namun terkejut. Ha Neul menangis dengan wajah berkaca-kaca.

“Kenapa, kenapa kamu menangis?”

“Sudah kubilang jangan lakukan itu…”

Meski kata-katanya terpotong beberapa kali, Ha Neul menggumamkan alasan dia menangis dan memunggungi Eun Yul.

"Oh maaf. Itu adalah lelucon yang buruk.”

Eun Yul menggaruk kepalanya dan menyodok punggung Ha Neul.

“Jangan marah, oke?”

Setelah memohon beberapa kali lagi, Ha Neul sedikit mengulurkan tangannya.

“Aku akan memaafkan papa jika menjabat tanganku.”

Saat Eun Yul dengan cepat meraih tangan kecil itu dan menjabatnya, Ha Neul berbalik.

“Aku akan memberimu waktu luang kali ini. Tidak ada waktu berikutnya.”

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang