"Apa yang aku lakukan?"
Nam Goong Hyuk meletakkan sekop di lantai dan bersandar di atasnya seperti tongkat.
Park Joo Hwan yang sedang menggali di sebelahnya, meluruskan pinggangnya yang tertekuk dan menyeka keringatnya dengan handuk di lehernya. Jas yang tadinya cantik, hanya tersisa kaos lengan pendek.
“Ini sekop.”
"Jadi…"
Nam Goong Hyuk menghela nafas berat satu demi satu.
“Siapa yang tidak tahu cara menyekop? Mengapa kita melakukan ini?”
“…Untuk mengintai?”
Park Joo Hwan tersentak saat Nam Goong Hyuk mengangkat sekopnya.
“Jangan lakukan itu. Aku diberitahu bahwa toples kimchi akan dikuburkan di sini, tapi akan menjadi masalah besar jika seseorang dikuburkan.”
“Siapa di dunia ini yang mengubur toples di dalam tanah?”
“Itu dia.”
Ketika dia melihat Park Joo Hwan menunjuk ke tempat dia menggali, Nam Goong Hyuk tersenyum bingung.
Yang lucu adalah dia mengira tempat ini bagus untuk kimchi, tapi dia menggunakan kulkas kimchi model lama.
“Akan lebih mudah untuk mengubur toples nanti jika kamu menggalinya terlebih dahulu. Cepat dan jual itu.”
Park Joo Hwan mendapatkan kembali energinya dan mulai menggali lagi. Ketika dia mendorong sekop itu ke dalam, sekop itu masuk seolah-olah tanah sedang bergerak menjauh.
"Hupp!"
Kemudian, Park Joo Hwan menyendok dengan semangat yang kuat untuk menghilangkan seluruh tanah dari sekop. Mengulanginya, Nam Goong Hyuk mendecakkan lidahnya.
“Bukankah dia mempunyai panggilan tersendiri?”
Nam Goong Hyuk pikir tidak apa-apa untuk curiga pada level ini.
Nam Goong Hyuk, yang sedang melihat Park Joo Hwan dengan penuh semangat menggali, tersentak dan melihat ke suatu tempat dari sudut matanya. Kemudian merasa bahwa Lim Bong soon yang sedang memegang sendok sedang menonton dengan tatapan samar, sehingga Nam Goong Hyuk menoleh seolah-olah dia tidak melihatnya.
“Orang tua itu.”
Dia mengabaikannya, tapi keterampilan mengayunkan sendok bukanlah lelucon.
Jika terus seperti ini, Nam Goong Hyuk merasa dia tidak akan bisa melakukan bisnisnya sambil menghindari sendok itu, jadi dia membuat keputusan,
Nam Goong Hyuk melempar sekop.
Mata Lim Bong Soon menjadi lebih tajam.
Nam Goong Hyuk juga melepaskan sarung tangan putihnya.
Sendok Lim Bong Soon naik ke atas.
Nam Goong Hyuk meraih bagian bawah jaketnya dengan tangan kosong, menyilangkan tangan membentuk X, dan melepas kausnya. Lalu dia memegang sekop itu lagi.
Saat Nam Goong Hyuk berteriak dan meletakkan sekop di tanah, Lim Bong Soon menurunkan sendok dan berbalik.
Nam Goong Hyuk, yang memastikan bahwa Lim Bong Soon masuk ke dalam, mendecakkan lidahnya.
"Apa yang aku lakukan?"
Nam Goong Hyuk bertanya-tanya apakah dia harus melepas pakaiannya.
“Aku hanya ingin mendapatkan seorang pekerja sebagai koki.”
Meski kotor dan menjijikkan
Saat Nam Goong Hyuk mulai menggali dengan sungguh-sungguh, Park Joo Hwan tampak waspada. Dia tidak menyadarinya ketika dia gemetar tadi, tapi itu karena jumlah tanah yang digali sekaligus cukup banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)
RomancePenjahat adalah orang yang melakukan segala macam kejahatan terhadap tokoh utama. Dia bertransmigrasi sebagai 'Sung Eun Yul'. Tapi masa lalu sudah lewat, dan dia harus hidup bahagia bersama anaknya. Saat menjalani kehidupan baru, dia menghadapi Kang...