BAB 19

536 42 3
                                    

H-1.

Ada bayangan panjang di sisi Hyun Je Ha yang sedang memiringkan minuman kerasnya. Nam Goong Hyuk duduk dan memberi isyarat, dan bartender meletakkan cangkir di depannya. Nam Goong Hyuk, yang mengulurkan tangannya di dada Hyun Je Ha, mengambil minuman kerasnya dan menuangkannya ke dalam cangkirnya sendiri.

Hyun Je Ha meraih pergelangan tangannya setelah dia minum tiga kali berturut-turut tanpa es.

“Akulah yang kesal, jadi kenapa kamu minum?”

Nam Goong Hyuk menelepon untuk menanyakan apa yang dia lakukan, dan Hyun Je Ha menjawab bahwa dia sedang minum. Seolah suasana hatinya yang tenggelam terlihat jelas, Nam Goong Hyuk bertanya apa yang terjadi, dan Hyun Je Ha mengatakan bahwa dia dicampakkan oleh Kang Ha Joon.

“Aku menyerahkan segalanya saat aku bilang aku menyukainya, tapi jadinya seperti ini. Bukankah itu menjengkelkan?”

Hyun Je Ha yang melihat ekspresi rumit Nam Goong Hyuk melepaskan tangannya yang menghentikannya. Kemudian Nam Goong Hyuk meminum minuman keras beberapa kali lagi.

Mungkin karena Nam Goong Hyuk sudah terpapar alkohol sejak kecil, dia jarang mabuk, tapi saat dia meminum minuman keras, sepertinya dia bereaksi. Kamu bisa melihatnya hanya dengan melihat kemerahan di sekitar matanya.

“Kang Ha Joon, apakah kamu memukul bajingan itu?”

"TIDAK."

Hyun Je Ha menemukan kesadarannya lagi dan mengambil minuman. Sebaliknya, manusia lain kehilangan akalnya. Nam Goong Hyuk mengepalkan tangannya dan membuka mata merahnya.

“Kenapa kamu tidak memukulnya? Apakah kamu ingin aku melakukannya untukmu? Aku ingin memukul bajingan itu dengan tongkat bambu setidaknya sekali.”

Jika Hyun Je Ha melakukannya, kakinya pasti sudah menyentuh lantai.

“Hyuk”

Hyun Je Ha perlahan menoleh. Gerakannya yang sangat lambat, membuat Nam Goong Hyuk berpikir akan lebih cepat jika berada di depan Hyun Je Ha dan melakukan kontak mata. Saat dorongan hati yang mendidih itu mereda, mata mereka bertemu.

"Kamu…"

Nam Goong Hyuk mengamati wajah Hyun Je Ha dengan tatapan yang rumit. Matanya sedingin es, tapi ekspresinya kering tanpa kelembapan. Dia bisa mengetahui bagaimana perasaan Hyun Je Ha hanya dengan melihat ekspresinya.

“Aku akan mengurusnya.”

Suara Hyun Je Ha terdengar tenang tidak seperti biasanya, tapi Nam Goong Hyuk menyadari bahwa suaranya tertahan. Hyun Je Ha tidak ingin melepaskan Kang Ha Joon tanpa daya karena Kang Ha Joon adalah orang yang dia cintai.

"Oke. Itu pilihanmu."

Itu hanya untuk mereka berdua dari awal sampai akhir. Tidak ada ruang baginya untuk terlibat… Hatinya untuk Hyun Je Ha selalu sama, tapi Nam Goong Hyuk merasa pahit karena dia menegaskan bahwa dia tidak bisa berada di sisinya.

Nam Goong Hyuk menelan penyesalannya dengan meneguk minuman keras. Kedua orang itu saling memandang sambil minum.

“Ceritakan padaku kisahmu.”

"Kisahku…"

Nam Goong Hyuk menusuk buah yang disajikan sebagai camilan dengan garpu. Sung Eun Yul juga seperti ini. Itu tentu saja menggelinding dengan cara dia menggulungnya. Sung Eun Yul bertanya mengapa dia memberitahunya sekarang bahwa dia memiliki hutang dan dengan patuh akan membayarnya kembali. Rasanya aneh karena Sung Eun Yul tidak melarikan diri atau tidak bertahan karena tidak bisa membayar kembali.

Buah anggur mencuat di sisi garpu dan berguling. Sung Eun Yul seperti anggur.

“Aku makan telur goreng senilai 20 juta won dan dia menyuruhku membantu membawakan barang bawaannya, tapi aku tidak bisa mendidik orang itu dengan baik.”

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang