BAB 33

297 25 1
                                    

“Itulah sebabnya karya aslinya berubah.”

Apa? Jika orang lain mendengar ini, mereka mungkin bertanya penyakit apa ini atau apakah aku bisa menjadi tokoh utama cerita ini… Padahal sebenarnya aku hanyalah seorang penjahat – sebuah tantangan yang harus diatasi oleh para tokoh utama untuk mendapatkan akhir yang bahagia.

Sekalipun Eun Yul adalah anak yang sangat jahat, dia bukanlah penjahat yang akan memukul Kang Ha Joon dengan tepat.

Karena itulah, aku menganggapnya bukan apa-apa…

<Benar sekali. Aku melihatmu keluar dari penginapan. Aku berubah pikiran setelah melihatmu.>

Kang Ha Joon menangkap Eun Yul untuk mencegahnya melarikan diri.

<Aku tidak tahu kamu sedang hamil. Aku suka caramu berdiri tegak tanpa terjatuh. Sejak saat itu, aku terus berlari untuk tujuan itu.>

Kang Ha Joon mengungkapkan semuanya pada Eun Yul alasan mengapa dia berubah, seolah-olah dia tidak punya apa-apa lagi untuk disembunyikan.

“Aku hanya berusaha menjalani hidupku dengan bahagia, meskipun aku sendirian.”

Eun Yul tidak pernah bermaksud mengguncang siapa pun. Dia hanya ingin tinggal di tempat ini dengan tenang, jauh dari siapa pun.

“Ugh. Aku tidak tahu lagi.”

Eun Yul menoleh ke belakang dengan frustrasi. Itu lebih baik daripada meringkuk meskipun sinar matahari yang panas menyinari wajahnya. Itu terlalu menyilaukan.

Lebih nyaman memperhatikan silau. Namun, itu hanya sesaat.

Ketika seseorang berdiri di depannya dan menutupi seluruh sinar matahari, Eun Yul bahkan tidak perlu membuka matanya saat dia bergumam.

“Jangan mengganggu fotosintesis.”

“Apakah kamu punya hobi ini?”

Eun Yul tidak dapat melihat dengan jelas karena bayangannya, tetapi wajahnya perlahan-lahan muncul di matanya, dan pada saat itu, mata Eun Yul melebar.

"Oh!"

Eun Yul pernah melihatnya di suatu tempat. Namun, dia tidak ingat di mana dia pernah melihatnya sebelumnya, jadi dia tidak bisa menyebutkan nama orang itu dengan mudah.

“Itu Park Jung Hoon.”

"Aku tahu itu."

Eun Yul berbohong karena malu, dan Park Jung Hoon mengulurkan tangannya. Begitu Eun Yul meraih tangannya, Park Jung Hoon menariknya dengan kuat sehingga Eun Yul bisa berdiri dan menatapnya dengan saksama.

“Aku tahu kamu tidak akan mengingatnya.”

“Ngomong-ngomong, bagaimana kamu bisa sampai di sini?”

Mereka hanya bertemu sekali sebelumnya, dan Eun Yul juga mengabaikan permintaan Jung Hoon untuk memberikan informasi kontaknya. Dia hanya bertanya karena dia terlalu kagum untuk melihatnya di restoran mewah, apalagi di Seoul.

“Aku datang untuk menemuimu.”

"Aku?"

Ketika Eun Yul menunjuk dirinya sendiri seolah tidak mengerti lagi, Park Jung Hoon menghela napas dan menunjukkan ponselnya pada Eun Yul.

“Bukankah ini kamu?”

“Oh? Benar juga. Ah, itu diposting oleh tamu kemarin.”

Ada saat ketika seorang pelanggan muda datang dan makan sup pengar kemarin. Mereka menyukainya karena restorannya bagus dan bertanya apakah mereka dapat mempostingnya di media sosial, tetapi Eun Yul tidak menyangka bahwa mereka benar-benar akan melakukannya. Melihatnya sekarang, jumlah penayangannya luar biasa karena dia cukup berpengaruh.

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang