BAB 1

4.2K 151 1
                                    

Eun Yul menatap kosong pada tes kehamilan. Eun Yul yang memastikan dirinya hamil, mengangkat kepalanya dan melihat ke cermin. Wajah pemuda itu terpantul di cermin tua yang tergantung.

Rambutnya berwarna hitam sangat gelap dengan mata coklat muda yang memperlihatkan iris matanya dengan baik. Hidung mancung yang tidak terlalu tinggi tetapi ramping secara aristokrat.

Bibirnya, dengan sudut mulutnya yang terangkat, membentuk garis halus yang memberikan penampilan tampan secara umum.

Wajahnya bagus jika dilihat satu per satu, tapi evaluasinya menyedihkan.

Matanya bengkak di samping rambutnya yang berantakan karena mencuat naik. Satu pipinya tertarik, tapi pipi lainnya bengkak secara tidak wajar. Dia tidak mengatakan apa pun tentang bibirnya. Dia dipenuhi memar dan kulit kering.

"Ini Maksudnya aku..."

Mulut Eun Yul terbuka saat dia melihat wajahnya. Kesemutan di sudut mulutnya dan nyeri di pipinya yang bengkak membuatnya berhenti sejenak sebelum melanjutkan.

“Aku menjadi karakter utama dan bahkan hamil ketika melarikan diri dari alpha lain?”

Dia telah bertransmigrasi di waktu yang tepat?

“Tidak… Jika aku akan bertransmigrasi, bukankah itu harus dilakukan sebelum aku kehilangan segalanya? Apa situasi terburuknya?”

Ketika orang tua dari badan ini meninggal, harta benda yang tersisa hilang karena segala macam kesialan, dan yang tersisa hanyalah 100 juta won yang diterima dari karakter utama.

Masalahnya adalah keinginan untuk mengalahkan karakter utama lain dan mengambil posisi tersebut. Untuk membayar harganya, dia membuang uang itu dan bersembunyi di sebuah penginapan yang ditinggalkan setelah lolos dari serangan gangster.

Sementara itu, Dia melakukan tes kehamilan karena merasa sakit, tapi sialnya, itu dua baris.

“Aku tidak menginginkan ini…”

Dia tidak akan rugi apa-apa lagi.

“Nenek, ini penipuan.”

Dia pikir keadaannya akan menjadi lebih baik.

Eun Yul menutupi wajahnya.

Sebelum transmigrasi, kehidupan Eun Yul berada di titik terendah. Meskipun dia hidup keras, bekerja setiap hari di lokasi kontruksi, keadaannya tidak kunjung membaik. Setelah dia terlahir sebagai yatim piatu tanpa apa-apa, uang selalu menjadi masalah setiap kali dia mencoba sesuatu. Segala sesuatu di dunia membutuhkan uang.

Dia hidup seperti menuangkan air ke dalam lubang tak berdasar. Lalu suatu hari, dia bertemu dengan seorang nenek aneh dan mengajukan penawaran. Alih-alih meminta sesuatu, dia malah menaruh tubuhnya di tubuh lain. Awalnya dia tidak percaya, tapi tidak ada pilihan lain. Dia melakukannya karena dia ingin harapan palsu sesaat. Bagaimanapun, ini adalah kehidupan tanpa masa depan yang terlihat.

Nenek itu memberikan tiga buku. Dia bilang dia akan memasukkannya ke dalam cerita, jadi dia harus membacanya. Karena penasaran, dia duduk dan membacanya.

Itu bukan buku yang dia sukai, tapi dia tidak punya buku lain.

Jadi dia tetap membacanya, dan hasilnya adalah ini.

“Sung Eun Yul.”

Dia bertransmigrasi ke tubuh salah satu karakter dalam buku.

“Tapi kenapa Sung Eun Yul?”

Setelah menghabiskan malam bersama seorang Alpha, dia adalah seorang penjahat yang hamil karena dia terjatuh ke lantai sambil berpura-pura menjadi sesuatu.

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang