BAB 50

243 15 0
                                    

Hyun Je Ha awalnya berencana untuk bertemu Kang Ha Joon setelah memastikan bahwa orang yang akan ditemuinya adalah Sung Eun Yul. Dia ingin memberi tahu bahwa Eun Yul tidak akan pernah bisa menyenangkan ayahnya.

Sejak awal, Hyun Je Ha pikir itu omong kosong ketika dia tahu Kang Ha Joon bertemu Sung Eun Yul. Itu tidak seperti Kang Ha Joon menemukan seseorang yang lebih baik darinya. Sung Eun Yul pasti sama seperti sebelumnya.

'Tidak peduli apa, ini bukan tentang Eun Yul.'

Orang yang pernah berhubungan seks satu malam dengan Kang Ha Joon dan terus mengganggunya sebelumnya. Hyun Je Ha tidak mengerti mengapa Kang Ha Joon mau bertemu dengannya lagi, mengetahui betapa egoisnya Eun Yul. Namun, dia tidak bisa mengabaikan apa yang terjadi karena dia tidak percaya bahwa ini bukan tentang Sung Eun Yul.

Jadi Hyun Je Ha berubah pikiran dan memutuskan untuk bertemu Sung Eun Yul daripada Kang Ha Joon.

'Ha Joon tidak mau memberitahuku apa pun.'

Daripada mendengar alasan dari Kang Ha Joon, akan lebih mudah untuk menemui Sung Eun Yul untuk mencari tahu situasinya. Eun Yul adalah tipe orang yang akan mengkritik hal-hal terkecil yang berhubungan dengan Kang Ha Joon. Dia adalah tipe orang yang berpikir bahwa itulah cara untuk membuat perutnya mual, jadi Hyun Je Ha tidak ragu bahwa dia akan melakukan hal yang sama kali ini.

Namun saat dia mencoba mencari tahu keberadaan Sung Eun Yul, dia menemukan informasi yang sangat tidak terduga. Bahwa Sung Eun Yul memiliki seorang anak.

'Alasan dia tidak meninggal... Mungkinkah karena dia sedang hamil?'

Perkataan Nam Goong Hyuk tentang Sung Eun Yul yang keluar dari penginapan tanpa meninggal, dia segera menghubungkannya dengan anak itu.

Pasti itu alasannya.

"Halo."

Seorang anak yang tampak persis seperti Kang Ha Joon tengah menatapnya.

Hyun Je Ha, yang telah mengungkapkan namanya, mendongak dan melihat sekeliling restoran Sooni. Dibandingkan dengan penampilannya yang lusuh, ada cukup banyak pelanggan sementara hanya ada satu orang yang melayani mereka.

Hyun Je Ha yang sedang memperhatikan orang itu, lalu menunduk lagi menatap anak itu. Putra Sung Eun Yul, Sung Ha Neul. Namun, menatap mata polos anak itu yang tampak persis seperti Kang Ha Joon, Hyun Je Ha tiba-tiba mengatakan sesuatu dengan nada dengki.

"Kamu sendirian."

Jika Hyun Je Ha mengatakan akan membawanya, Sung Eun Yul mungkin akan sedih.

"Apakah kamu akan melindungiku?"

Bayangan di wajah Hyun Je Ha sedikit surut mendengar jawaban Ha Neul yang jujur.

"Haruskah aku melindungimu?"

"Karena kamu bilang aku sendirian."

"Apakah itu alasan mengapa aku harus melindungimu?"

Sebaliknya, yang dia maksud adalah bahwa dia mungkin berada dalam bahaya.

Pada saat itu, Ha Neul bangkit dari duduknya. Meski begitu, Hyun Je Ha menatap anak itu dari ketinggian mata yang rendah untuk waktu yang lama.

"Di sana."

Ha Neul mengulurkan jarinya dan menunjuk sesuatu.

"Dan di sana juga."

Ketika Ha Neul menunjuk ke sisi lain, Hyun Je Ha dengan patuh menoleh untuk memeriksa apa itu. Di bawah papan nama supermarket, tiga pria tua menatapnya dengan mata tajam. Dan di Toko Perkakas Cheol, seorang pria paruh baya menatapnya dengan rantai dan pipa di kedua bahunya.

Penjahat Yang Hamil Anak Alpha_(The Villain Who Became Pregnant With the Alpha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang